Berita Nasional Terpercaya

Garuda Travel Fair 2016, Diskon Tiket Murah Hingga 80%

0

JAKARTA, HarianBernas.com ? Pemegang kartu BNI akan mendapat diskon tiket penerbangan Garuda hingga 80 persen. Pasalnya, Garuda Travel Fair 2016 akan di gelar akhir bulan ini di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Garuda Travel Fair dilaksanakan dua kali setiap tahunnya. Pameran ini akan diselenggarakan pada 29 April hingga 1 Mei 2016 bertempat di Hall A dan Hall B JCC. Tidak hanya di Jakarta, pameran juga akan digelar di 13 kota, yakni Solo, Semarang, Jogja, Pekanbaru, Jambi, Makassar, Bali, Jayapura, Timika, Medan, Bandung, Manado, Surabaya.

“Pameran digelar juga dalam rangka mendukung promosi pariwisata terutama domestik,” kata A Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia saat konferensi pers di Plaza Arcadia, Senayan, Selasa (19/4/16).

Garuda Travel Fair juga menyediakan berbagai penawaran tiket dan paket wisata dari 52 agen travel. Harga tiket masuk Garuda Travel Fair Rp 30.000, bagi pemegang kartu BNI gratis. Para pengunjung mendapat berbagai penawaran khususnya untuk 7 destinasi favorit yaitu Singapura, Osaka, Hongkong, London, Raja Ampat, Denpasar, dan Lombok.

Promo dan Diskon Hingga 80 persen

Selfie Dewiyanti Vice President Marketing Garuda Indonesia mengungkapkan ada Happy Hour pengunjung yang membeli tiket penerbangan rute internasional bisa mendapat diskon hingga 80 persen. Happy Hour berlaku pukul 10.00-12.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB setiap harinya.

Acara ini juga menawarkan program Best Deal diskon sebesar 50 persen untuk penerbangan rute domestik dan internasional. Program diskon regular untuk tiket domestik sebesar 13 persen dan 20 persen untuk tiket internasional.

Bagi pemegang kartu BNI mendapat keuntungan cicilan malai dari 0 persen sampai 12 bulan. Masih ada promo cash back hingga Rp 1.500.000 untuk 770 tiket setiap harinya. Bagi pemegang kartu kredit atau debit BNI, bisa mendapat free 70.000 Garuda Miles bagi 70 top spender yang bertransaksi selama event.

Leave A Reply

Your email address will not be published.