Berita Nasional Terpercaya

7 Alasan Kenapa Seorang Traveler adalah Pasangan Ideal

0

HarianBernas.com – Bagaimana perasaan Anda ketika melihat seorang traveler? Orang yang suka membawa ranselnya ke mana-mana, mengenakan kaos dan celana alakadarnya, dan biasanya mereka nyaman-nyaman saja tidur beralaskan matras dan tas mereka sebagai bantal.

Bila Anda sedang mencari calon pasangan yang sempurna, ternyata seorang traveler bisa jadi pilihannya.

Mengapa demikian? Berikut alasan seorang traveler adalah pasangan ideal buat Anda.

1. Traveler adalah orang yang menghargai waktu

Ada beberapa kejadian pasangan bertengkar karena salah satu dari mereka tidak menghargai waktu pasangannya masing-masing. Ini tidak akan terjadi jika pasangan Anda adalah seorang traveler. Dia sudah terbiasa membagi waktunya dengan baik selama dia melakukan perjalanan. Tentu dia juga akan menghargai waktu bersama Anda dan tidak akan menyia-nyiakannya.

2. Traveler adalah orang yang mudah beradaptasi

Seorang traveler sudah terbiasa menghadapi orang-orang baru dalam perjalanannya. Tentu tidak masalah jika Anda mengajaknya untuk bertemu teman-teman atau keluarga besar Anda. Anda tidak perlu takut dia menjadi canggung atau merasa tidak enak, karena dia bisa menghadapinya dengan baik.

3. Hidup Anda tidak akan monoton bersama seorang traveler

Anda akan merasakan hal yang berbeda ketika berdampingan dengan traveler. Pergi bersamanya tak hanya sekedar main, makan bareng, nonton konser, nongkrong di cafe lalu pulang. Anda bisa saja tiba-tiba pergi ke sebuah bukit dengannya selepas pulang kerja. Spontanitas lainnya juga bisa Anda lakukan bersamanya.

4. Traveler adalah orang yang menerima pasangannya dengan baik

Biasanya orang akan sangat menjaga image saat sedang berhadapan dengan orang yang disukainya. Namun Anda tidak perlu melakukannya jika bersama seorang traveler. Misal untuk bertemu Anda memakai celana jins dan kaos kesukaan Anda, atau Anda ternyata mendengkur saat tidur pun itu tak jadi masalah buatnya.

5. Bagi traveler bahagia itu sederhana, tak perlu mengedepankan gengsi dan gaya hedonisme semata

Bagi dia bahagia itu tidak harus kencan di restoran mahal, tidak perlu kado mahal. Anda sudah mau menemaninya melihat bintang dan bulan di malam hari ditemani segelas kopi panas untuk berdua pun sudah membuatnya bahagia. Hal-hal kecil seperti gumpalan awan, senja yang indah ataupun hembusan angin yang sejuk pun sudah bisa membuatnya tersenyum bahagia.

6. Selalu berfikir positif dan solutif

Anda pasti pernah merasakan sebuah keributan dan kekacauan di studi maupun di lingkungan pekerjaan. Saat Anda mengeluh dan menceritakan padanya, dia akan menjadi pendengar yang baik. Setelah Anda merasa tenang sehabis bercerita, dia akan meminta Anda untuk mengambil hikmah dari masalah tersebut dan mencari solusinya bersama-sama. Menyenangkan bukan?

7. Mandiri

Seorang traveler adalah seorang dengan sifat mandiri. Bila Anda menginginkan 'me time', maka Anda akan mendapatkannya dari seorang traveler. Mereka akan memberikan Anda waktu dan ruang lebih kepada Anda tanpa harus terbebani. Mereka tetap dapat melakukan perjalanan seorang diri dan tetap dapat menikmatinya tanpa kehadiran Anda.

Bagaimana, apakah Anda berencana mencari seorang traveler untuk dijadikan pasangan hidup? Pasti menyenangkan bukan? Selamat berlibur dan berburu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.