Berita Nasional Terpercaya

4 Alasan ini Menguatkan Pria Untuk Tetap Bertahan, Meskipun Hubungan Tidak Lagi Terasa Nyaman

0

HarianBernas.com – Apaka hubungan Anda sudah tak senyaman dahulu lagi? Apa saja alasan pria tetap bertahan dalam hubungan yang sudah tak lagi nyaman?

Dalam sebuah hubungan, perselisihan adalah hal yang biasa. Memang sudah menjadi resiko saat menyatukan dua kepala yang berbeda dengan isi dan cara pandang yang berbeda pula. Tapi apa yang terjadi jika terlalu banyak perbedaan di dalam sebuah hubungan? Ketidakbahagiaan dan ketidaknyamanan sangat mungkin dirasakan.

Satu pertanyaan pun dapat muncul karena hal tersebut. Mengapa memilih untuk tetap bertahan jika kami berpikir bahwa kondisi hubungan sudah tak sehat lagi? Dari surat pandang pria, ternyata terdapat hal-hal yang membuat pria tetap bertahan dalam sebuah hubungan yang sebenarnya sudah tak lagi terasa nyaman.

  • Memulai hubungan baru selalu membutuhkan adaptasi. Pria terlalu malas untuk melakukan hal ini

    Selain membuang-buang waktu, kembali mengembara dan beradaptasi dengan yang baru membuat pria terlalu malas untuk memulai hubungan yang baru. Jadi terkadang pria berpikir lluntuk lebih mempertahankan yang ada sekarang, meskipun tidak lagi terlalu cinta.

    Bagi pria, memulai sebuah hubungan baru berarti juga harus mengulang segala upaya untuk mendekati wanita yang ia sukai. Meskipun terkadang masa-masa PDKT menyenangkan, tetapi jika berulang kali dilakukan akan jadi melelahkan pada akhirnya.

  • Pria terkadang juga merasa bahwa mengakhiri sebuah hubungan yang sudah dijalin dalam waktu yang lama sama saja dengan membuang waktu. Lebih baik bertahan meskipun perasaan sudah mulai meredup.

    Pria takut jika waktu yang ia miliki terbuang sia-sia karena harus mengakhiri hubungan dengan pasangannya. Kasus seperti ini biasanya datang pada pasangan yang telah menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Tidak heran jika ini dapat dijadikan alasan utama mengapa pria. Bertahan. Tetap bertahan dalam hubungan yang dirasa sudah tidak sehat lagi bagi dirinya merupakan cara terbaik untuk tidak menyia-nyiakan waktunya di masa lalu yang telah mereka lalui bersama. Terkadang, makhluk yang katanya lebih menggunakan logika ketika berpikir malah akan kehilangan sisi logisnya karena hal yang satu ini.

  • Di lubuk hati pria, perasaan tak rela melihat pasangan wanitanya bersama dengan pria lain juga tidak dapat ditampik. Meskipun hubungannya saat ini tak lagi dapat membuat hati berdesir.

    Mungkin kisah pria yang rela untuk melepaskan pasangan wanitanya untuk pria lain hanya akan dapat dilihat pada layar kaca. Namun nyatanya setiap pria tak akan rela jika kekasihnya bersama dengan orang lain nantinya. Banyak pula pria uang posesif dan tak rela membiarkan kekasihnya berjalan dengan pria lain.

    Inilah sisi egois dari pria yang jarang diketahui oleh wanita. Jika sudah seperti ini, kebahagiaan dalam sebuah hubungan akan menjadi nomer kesekian. Yang paling penting wanitanya tetap dapat bersama dengan dirinya saat ini.

  • Tidak munafik, alasan lain yang membuat pria bertahan pada hubungan yang tidak lagi nyaman adalah kecantikan pasangannya.

    Bukan menjadi rahasia lagi jika setiap pria ingin memiliki pasangan yang cantik. Memiliki wanita cantik merupakan sesuatu yang penting saat pria ingin dianggap 'berhasil' oleh orang lain dan tentunya jelas menjadi kebanggaan bagi diri sendiri.

    Saat seorang pria memiliki pasangan yang menarik di mata, kekurangan yang ada dalam dirinya pun seakan tertutup oleh keadaan tersebut. Inilah mengapa pria tetap mempertahankan hubungannya meskipun tak terlalu bahagia karen hubungan yang tidak lagi sehat. Pikirnya, kalau lagi bisa memiliki wanita yang cantik?

Leave A Reply

Your email address will not be published.