Berita Nasional Terpercaya

Cara Jitu Membuat Si Dia Jatuh Hati

0

HarianBernas.com – Kecantikan wanita menjadi salah satu faktor keberhasilan dalam memikat para pria. Namun, kecantikan bukanlah satu-satunya faktor yang dapat memikat hati pria. Tak semua pria terpikat dengan wanita cantik. Selain kecantikan fisik, ada beberapa  faktor lain yang dapat membantu wanita dalam memikat hati pria yang disukainya. Yuk simak bersama.

1.Selera Berpakaian

Wanita yang yang memiliki keindahan tubuh, yang pandai merawat dirinya akan menjadi nilai plus di mata para pria. Anda tentunya pernah mengalami kebingungan dalam menentukan gaya berpakaian yang akan Anda kenakan. Anda hanya perlu mengenakan pakaian yang membuat Anda terlihat menarik dan dapat membuat merasa nyaman. Mengenakan pakaian menarik tentu akan membuat Anda jadi lebih percaya diri.

2. Parfum

Pria tentunya menyukai wanita yang memiliki aroma wangi. Pilihllah parfum yang tak terlalu menyengat. Pilihlah aroma yang dapat menarik perhatian si dia. Anda dapat menyemprotkan parfum di bagian pergelangan dan leher Anda.

3. Tersenyum

Siapa yang tidak suka melihat orang lain tersenyum? Secara wajar tentu semua orang suka melihat senyuman. Senyuman yang tulus dan manis akan membuat pria tertarik pada Anda. Pria akan lebih mudah jatuh cinta terhadap wanita yang mudah tersenyum ketimbang wanita yang duka cemberut.

4. Tidak mudah mengatakan ?terserah?

Saar pria memberikan pertanyaan, pria tidak menyukai jawaban ?terserah?. Cobalah untuk memberikan pilihan pada pria, jangan hanya mengatakan ?terserah?. Jika pria sudah bertanya pada Anda itu artinya pria ingin memberikan kebebasan pada Anda untu memilih. Jangan mengecewakannya dengan jawaban ?terserah?.

Nah sobat, demikianlah beberapa cara jitu yang dapat Anda terapkan untuk menarik perhatian para pria. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.