Berita Nasional Terpercaya

Hebat! StartUp Kostoom Terpilih Jadi Duta Indonesia dalam Seedstarts Summit 2017

0

HarianBernas.com –  Setelah mengikuti proses seleksi yang begitu ketat, startup Kostoom sudah terpilih sebagai Duta Indonesia di dalam ajang Seedstar World Jakarta 2016 yang dilakukan oleh KIBAR, Sabtu 10 September 2016 kemarin.

Sebagai pemenang yang akan mewakili Indoneisa, Kostoom akan dapat berkompetisi dengan startup terbaik dari berbagai negara dalam ajang ini. Rencananya Seedstars Summit akan dilakukan di Swiss, April 2017 mendatang.

Baca juga Karena Jualan Berlian Online, Banyak Investor Melirik Startup Orori

Untuk tahun 2016 ini, startup Pro Sehat yang bisa mewakili Indonesia. Startup ini adalah sebuah aplikasi apotik dan tanya dokter secara online. Sedangkan Kostoom adalah startup yang memberdayakan para penjahit rumahan lewat platform online.

Nantinya dengan platform ini, para desainer dan juga pengusaha fashion tidak harus pusing jika ingin dapat mengawali usaha clothing line. Hal ini dikarenakan Kostoom akan menyediakan penjahit yang bisa diandalkan.

Baca juga Bersiaplah Generasi Kreatif, Indonesia Bakal Jadi Silicon Valley ASEAN 5 Tahun Lagi

Sebagai CEO Seedstars World, Alisée de Tonnac menjelaskan jika  Seedstars World adalah sebuah platform yang bisa menghubungkan para investor dengan para startup founder generasi berikutnya, tak hanya mereka yang berasal dari Silicon Valley serta Eropa Barat.

Para startup yang melakukan kompetisi ini juga mempunyai kesempatan untuk bisa mendapatkan dana investasi sampai US$ 1 juta beserta dengan jaringan dengan para investor serta mentor dari seluruh dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.