Berita Nasional Terpercaya

3 Hal Bikin Lelaki Tampak Keren di Mata Perempuan

0

HarianBernas.com ? Cinta itu datang dari mata turun ke hati. Oleh karena itu, lakukan tindakan yang tepat sehingga lelaki akan terlihat keren di mata perempuan. Inilah 3 hal yang membuat lelaki terlihat keren di mata perempuan.

Menjajal berbagai potongan rambut masa kini

Baik lelaki maupun perempuan, rambut adalah mahkota. Perempuan akan terpana melihat lelaki dengan potongan rambut yang keren. Nah, inilah yang membuat perempuan akan jatuh hati dengan lelaki yang mempunyai potongan rambut yang sesuai dengan kontur wajah dan karakter yang dimilikinya.  

Baca juga Kenali Karakter Pria Berdasarkan Gaya Rambutnya

Bawakan belanjaan sang perempuan

Lelaki terlihat keren jika rela melakukan apa yang diinginkan oleh perempuan. Salah satunya, membawakan belanjaan. Walaupun barang belanjaan banyak, lelaki yang ikhlas membawakannya adalah lelaki yang super!

Baca juga Empat Cara Cowok Ungkapkan Cinta Tanpa Bilang “I Love You”

Membayar makanan ketika kencan pertama

Kesan pertama sangatlah penting. Dengan memberikan impresi yang baik dari penampilan pertama, akan membuat sang perempuan jatuh hati pada Anda. Salah satu caranya ialah dengan membayar makanan ketika kencan pertama. Dengan rela membayar makanan pada kencan pertama menandakan lelaki yang siap berkorban untuk sang perempuan. Biasanya, akan ada nilai plus di mata perempuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.