Berita Nasional Terpercaya

Ingin Merasakan Bagaimana Menginap di Rumah Spongebob? Yuk Main Ke Hotel Ini

0

HarianBernas.com ? Hotel saat ini mempunyai berbagai keunikan konsep sehingga banyak penginap penasaran untuk mencoba menginap di hotel tersebut. Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar dari kartun animasi Spongebob maka tak ada salahnya menginap di hotel ini.

Baca juga Setelah Juarai Euro 2016, Ronaldo Jajal Bisnis Perhotelan di Portugal

Konsep hotel di dunia ini beraneka ragam dimulai dari yang sederhana hingga mewah, selain itu sensasi yang memang menjadi nilai jualnya. Ada yang menawarkan menginap di bawah laut, tidur di ruangan terbuka dan padang rumput, tidur di atas pohon, dan masih banyak lagi.

Namun, hotel bernama Villa Nanas mempunyai rasa seperti menginap di rumah Spongebob. Bagaikan menginap di dalam rumah nanas dimana ditemani oleh Gary yang merupakan hewan pekliharaan tokoh kartun berwarna kuning ini membuatnya seperti benar-benar rumah milik Spongebob.

Baca juga Hebat, Indonesia Kembali Diakui Internasional Lewat Nihiwatu Sumba Resort Sebagai Hotel Terbaik Dunia

Hotel tersebut berada di Republik Dominika yang merupakan gagasan dari pemilik lisensi Spongebob yakni Nickeledon serta Nick Resort Punta Cana yang dapat Anda inap dengan biaya sekitar $3,800 per malam atau senilai Rp50 juta.

Dalam kamar hotel ini, Anda akan dapat melihat dekorasi khas bawah air, telepon kerang, kolam renang pribadi hingga tiruan Gary dengan ukuran aslinya. Namun tetap saja terdapat perbedaan hotel ini dengan rumah Nanas Spongebob, yakni lokasinya. Jika hotel Villa Nanas berada di atas air, Rumah Nanas Spongebob berada di kota Bikini Bottom yang terletak di bawah air.

Anda mau mencobanya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.