Berita Nasional Terpercaya

Bingung Cari Kado untuk Kekasih? Ini Solusinya

0

HarianBernas.com ? Saat berkencan dengan seseorang, Anda mungkin ingin memberikan hadiah istimewa kepadanya. Begitu banyak pilihan hadiah yang dijual di toko pernak-pernik. Namun, jika Anda ingin membuat salah satu barang yang berkesan untuk orang yang Anda cintai. Anda bisa berkreasi dengan foto-foto yang Anda miliki bersama kekasih.

Anda bisa menyiapkan hadiah spesial tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Berikut dikumpulkan HarianBernas.com dari berbagai sumber  hadiah-hadiah yang bisa Anda berikan saat berkencan atau di hari istimewa bersamanya:

Sketsa

Anda bisa membuat sebuah sketsa dengan tangan Anda sendiri atau meminta bantuan dari seorang seniman. Anda bisa menambahkan pesan pribadi yang ditulis kecil.

Album Foto Puzzle

Anda bisa memilih foto-foto saat berdua dengan kekasih. Foto-foto itu akan mengingatkan momen-momen penting dalam hubungan Anda. Puzzle ini bisa saja terdiri dari foto lokasi saat kali pertama bertemu, foto berdua saat jalan-jalan.

Kalender

Anda bisa membuat kalender yang sama dengan kekasih. Tambahkan foto-foto saat berdua sehingga dapat mengingat perjalanan kecil yang pernah terlewati dan yang pernah dilakukan bersama. Pada kalender beri sedikit ruang untuk memberi catatan sehingga Anda bisa menuliskan agenda-agenda yang dilakukan bersama pasangan.

CD Lagu Favorit

Anda bisa memberikan hadiah sebuah CD yang berisi lagu-lagu romantis kesukaan Anda dan kekasih. Pilih lagu yang bermakna atau yang mengekspresikan perasaan Anda untuk kekasih Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.