Berita Nasional Terpercaya

Bekas Kediaman Mendiang Prince Resmi Ditetapkan Sebagai Museum

0

HarianBernas.com ? Paisley Park Studio bekas kediaman mendiang musisi Prince resmi ditetapkan sebagai museum. NME, Rabu (26/10/2016) menyebutkan, awal bulan ini, Dewan Kota Chanhassen mengajukan permintaan tiga hari sebelum rencana pembukaan museum. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempelajari dampak potensial terhadap Chanhassen. Paisley Park diharapkan dapat menarik 600 ribu pengunjung dalam setahun.

Setelah mendengar permintaan para penggemar, Dewan memberikan izin sementara yang memungkinkan museum untuk dibuka pada hari tertentu.

“Saya senang untuk dewan, saya senang untuk masyarakat, saya senang untuk operator. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Walikota Denny Laufenburger.

Menurut Managing Partner Graceland Holding yang mengawasi Paisley Park, Joel Weinshanker, museum ini telah menyambut sekitar 12 ribu orang dan tidak ada keluhan yang dilaporkan.

Museum akan dibuka bagi wisatawan Kamis hingga Minggu pada pekan ini. Biaya tiket masuk USD 38,5 untuk tur standar dan USD 100 untuk tur VIP. Namun ada sedikit perubahan, untuk mengurangi resiko kerusakan, pengunjung tidak lagi izinkan untuk berada di ruang kenang-kenangan Prince yang berada di sebelah pagar depan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias wisatawan untuk mengunjungi museum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.