Berita Nasional Terpercaya

8 Benda yang Wajib Dibawa Saat Traveling Supaya Tetap Cantik

0

HarianBernas.com –  Apakah anda adalah seorang wanita yang sedang berencana untuk melakukan traveling? Apakah Anda mengkawatirkan kecantikan Anda? Apa saja barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik?

Penampilan tentunya menjadi salah satu hal yang selalu diperhatikan oleh para wanita. Hal ini juga berlaku ketika sedang melakukan perjalanan traveling. Meskipun nantinya Anda akan sibuk menjelajahi lokasi wisata yang Anda kunjungi Anda pasti tetap menjaga penampilan Anda supaya selalu tampak cantik.

Seperti yang dikutip dari Marie Claire.com  Berikut ini beberapa barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik.

1.  Lip balm

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang pertama adalah lip balm. Peralatan kecantikan yang satu ini wajib untuk Anda bawa. Ketika Anda sedang berada di luar ruangan selama seharian hal itu dapat membuat bibir anda menjadi kering dan terlihat tak menarik lagi. Jika Anda tidak mau hal tersebut terjadi maka bawalah selalu lip balm di dalam tas traveling Anda untuk menjaga kelembaban bibir Anda.

2. Sikat gigi

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang kedua adalah sikat gigi. Kebersihan diri pastinya akan menambah nilai kecantikan di wajah Anda. Ketika melakukan kegiatan traveling jangan lupa untuk membawa sikat gigi yang dapat dilipat supaya lebih mudah untuk disimpan di dalam tas dan dibawa kemanapun.

3. Maskara

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang ketiga adalah maskara. Ketika melakukan kegiatan traveling Anda tidak perlu menggunakan make up yang berlebihan seperti eyeliner atau eyeshadow untuk menonjolkan pada bagian mata Anda. Cukup dengan menggunakan maskara Anda pun tetap dapat terlihat cantik. Jangan lupa untuk menggunakan jenis maskara yang tahan air.

4. Sampo kering

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang keempat adalah sampo kering. Rambut yang lepek dan kering seringkali menjadi masalah ketika melakukan kegiatan traveling. Menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di lokasi wisata agar akan membuat produksi keringat di kepala Anda semakin bertambah banyak. Namun sayang air yang berada di tempat wisata belum tentu air yang bersih. Shampo kering dapat menjadi solusi bagi anda untuk membersihkan rambut tanpa harus membilasnya dengan air.

5.  Deodoran

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang kelima adalah deodoran. Produksi keringat pastinya akan meningkat ketika Anda sedang beraktivitas terutama di luar ruangan. Deodoran adalah salah satu barang yang wajib Anda bawa di tas traveling Anda supaya Anda terhindar dari bau badan ketika menikmati perjalanan liburan Anda.

6. Alat cukur

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang ke 6 adalah alat cukur. Bulu-bulu halus yang tumbuh di beberapa area tubuh tertentu akan membuat penampilan Anda menjadi tak menarik. Maka dari itu jangan sampai melupakan alat cukur Anda. Alat cukur akan sangat berguna untuk Anda yang berencana melakukan kegiatan traveling dalam jangka waktu yang cukup panjang.

7. Parfum

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang ke-7 adalah parfum. Tidak hanya penampilan luar saja yang harus Anda Jaga dan perhatikan. Aroma tubuh juga harus Anda jaga supaya Anda selalu wangi ketika melakukan kegiatan traveling. Pilihlah parfum dengan aroma buah-buahan yang segar atau bunga.

8. Masker wajah

Barang yang wajib dibawa saat traveling supaya tetap cantik yang kedelapan adalah masker wajah. Pemakaian masker wajah di malam hari setelah Anda merasa lelah seharian menjelajahi tempat wisata bisa membuat wajah Anda kembali segar dan bersih. Ketika traveling pilihlah jenis masker kain atau kertas yang lebih mudah dipakai dan lebih praktis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.