Berita Nasional Terpercaya

4 Destinasi Wisata yang diprediksi Hits di Tahun 2017

0

HarianBernas.com – Apakah Anda bersiap untuk melakukan traveling di tahun 2017? Apa saja destinasi wisata yang diprediksi hits di tahun 2017? Apabila Anda selalu memberikan waktu luang bagi diri Anda untuk liburan, pastinya Anda sudah mulai menyiapkan beberapa daftar tempat wisata yang akan Anda kunjungi di tahun yang akan datang. Seperti yang dilansir dari situs Purewow dan berdasarkan hasil dari pencarian google terbanyak, berikut ini beberapa destinasi wisata yang diprediksi hits di tahun 2017.

1. Havana,  Kuba

Destinasi wisata yang diprediksi hits di tahun 2017 yang pertama yaitu Havana di Kuba. Kini kuba mulai berubah. Bangunan kuno kini sudah disulap menjadi gedung pencakar langit. Tapi Anda masih dapat menemukan beberapa tempat wisata dari bangunan tua yang akan memberikan atmosfer liburan vintage yaitu Havana. Beberapa maskapai penerbangan pun seperti Southwest dan Jetbule  sudah mulai memiliki rute terbang ke Havana. Sehingga Anda tak akan merasa kesulitan untuk berkunjung ke destinasi wisata yang mengagumkan ini.

Saat Anda menjelajahi Kota Tua berwarna-warni dengan bangunan kolonial Spanyol Anda akan merasa seperti masuk ke dalam lorong waktu dan Kembali ke zaman tersebut. Jangan lupa pula untuk meng abadikan gambar di Havana. Anda juga bisa menikmati kota Havana dengan cara terbaik seperti sarapan di  tempat tidur dan  menikmati sarapan di paladares  yang merupakan sejenis restoran yang dibuat di rumah-rumah penduduk.

2. Reykjavik, Islandia

Destinasi wisata yang diprediksi hits di tahun 2017 yang kedua yaitu Reykjavik di Islandia. Apabila Anda berpikir bahwa Islandia merupakan destinasi yang hanya terdapat kota tua dan tak menarik, maka Anda harus mengunjungi daerah Reykjavik. Di sini Anda bisa melihat rupa baru dari Islandia. Kini destinasi wisata Reykjavik menawarkan penerbangan yang terjangkau dan akan membuat liburan Anda menjadi lebih murah dan mudah dari sebelumnya.

Di Ibukota Anda dapat menjelajahi pemandangan yang berbeda dari negara ini. Seperti geyser, air terjun, dan pantai lava pasir hitam pastinya juga Blue Lagoon yang dapat menjadi pilihan tempat berlibur di kawasan ini.

Anda dapat pula melihat bangunan yang berwarna warni yang terdiri dari galeri unik, penginapan, sampai kafe-kafe yang nyaman. Tidak hanya itu saja Anda juga akan dimanjakan dengan sajian menu makanan yang lezat bergaya Eropa Skandinavia.

3. Kota Meksiko, Mexico

Destinasi wisata yang diprediksi hits di tahun 2017 yang ketiga yaitu kota Meksiko di negara Meksiko. Pastinya terdapat pesona wisata yang mengagumkan lainnya dari Meksiko selain dari pantai berpasir putihnya. Kota yang disebut pula sebagai Kota Kosmopolitan ini ternyata menyimpan destinasi wisata sejarah yang kaya. Nuansa yang kental dengan sejarah bisa Anda nikmati Ketika Anda berkunjung ke kota Meksiko.

Anda dapat menikmati indahnya museum kelas dunia, butik- butik, baroque arsitektur yang mencolok, galeri, serta lingkungan yang indah seperti seni jalanan. Tak ketinggalan pula Ketika Anda berkunjung ke Meksiko jangan lewatkan untuk mencicipi makanan khas dari Meksiko. Kota ini terkenal dengan makanannya. Mulai dari makanan yang dijual di gerobakan di jalan-jalan sampai dengan restoran mewah dapat memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang lezat. Dari setiap menu khas Meksiko yang disajikan semuanya enak-enak lho.

4. Toronto, Kanada

Destinasi wisata yang diprediksi hits di tahun 2017 yang keempat yaitu Toronto di Kanada. Toronto mungkin akan menjadi salah satu kota yang paling tidak diperhitungkan sebelumnya sebagai destinasi dan tempat wisata. Tapi pada kenyataannya kota ini mempunyai beragam budaya rumah bagi puluhan lingkungan hidup dari Chinatown dan Little Portugal.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Toronto untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Jika dilihat sekilas kota ini adalah hutan beton pencakar langit. Namun jika Anda melihatnya lebih dekat, Anda akan menemukan sebuah kota danau yang terdiri dari ruang hijau dan masyarakat perkotaan yang menyenangkan jika dibandingkan dengan Chicago.

Leave A Reply

Your email address will not be published.