Berita Nasional Terpercaya

Lihat Secara Jeli, Ada yang Aneh dengan Foto Ini

0

HarianBernas.com ? Netizen selalu jeli saat melihat foto yang diunggah oleh seseorang. Terkadang unggahan yang dianggap biasa seketika menjadi viral di media sosial dan memancing komentar netizen karena menyimpan sesuatu yang unik atau menimbulkan sebuah pertanyaan.

Seperti pada foto diatas. Sekilas foto sekelompok gadis di sofa sebuah kafe terlihat normal. Namun kejelian netizen menemukan sesuatu yang aneh dalam foto tersebut membuat foto yang diunggah Reddit ini lantas menjadi viral, seperti dilansir Mirror, Selasa (27/12/2016).

Apakah Anda bisa menemukan kejanggalan dalam foto tersebut? Jika belum menemukan keanehannya, perhatikan lebih teliti lagi.

Ternyata yang menjadi perdebatan dalam foto sekelompok gadis Amerika itu adalah hilangnya sepasang kaki wanita yang duduk di tengah, yang memegang gelas wine. Banyak yang percaya kalau foto ini hanyalah ilusi optik sederhana.

Sebagian percaya sepasang kaki dengan celana jins biru dan sepatu boots hitam adalah kaki dari wanita yang duduk ditengah. Sementara kaki wanita yang duduk di sebelah kanannya terhalang oleh gadis yang memegang gelas.

Sejak foto tersebut diunggah, ratusan peselancar dunia maya turut memperdebatkan. Potret sekumpulan gadis cantik itu berhasil menyedot perhatian netizen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.