Berita Nasional Terpercaya

Quin?s Colombo Hotel Yogyakarta Sediakan Paket untuk Business Traveler

0

HarianBernas.com – Berlokasi di Jalan Raya Jogja-Solo km. 14, Kalasan, Yogyakarta, hotel ini cukup strategis untuk bisnis maupun wisata. Selain dekat dengan lokasi candi-candi utama di Kalasan dan Prambanan, bandara juga bisa ditempuh kurang dari 10 menit.

Dari sini Anda dapat mengatur aktifitas secara efisien, karena rute wisata maupun bisnis di Jogja melalui jalan pintas yang terbebas dari kemacetan, yaitu rute ke Kaliurang, merapi, dan pantai-pantai Selatan Jogja. Pihak hotel menyediakan antar jemput Bandara, pusat belanja (Ambarrukmo Plaza, Hartono Mall), dan lain-lain.

Untuk memudahkan pebisnis yang mengadakan perjalanan dinas ke Yogyakarta, Quin?s Colombo meluncurkan Paket Bisnis yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 420.000,-  tamu individual yang melakukan pemesanan secara langsung ke hotel atau melalui website www.quincolombohotel.com akan mendapatkan keuntungan menginap di Kamar Superior dengan fasilitas:

  1. Sarapan untuk 2 orang.
  2. Makan Siang atau Malam  (pilih bebas yang ada di Menu)
  3. Laundry 5 potong/hari.
  4. Termasuk Pajak dan Pelayanan.
  5. Antar jemput Bandara.
  6. Bebas penggunaan Kolam Renang

Untuk pemesanan yang lebih praktis dan harga terbaik, silahkan mengakses www.quincolombohotel.com atau www.azanahotel.com

Kontak : Ahmad Dian | 081215000716

Leave A Reply

Your email address will not be published.