Berita Nasional Terpercaya

Destinasi Wisata di Korea Selatan yang Harus Anda Kunjungi

0

HarianBernas.com – Sekarang ini demam Korea masih mewabah di seluruh penjuru dunia.Tidak hanya drama dan musiknya saja, berbagai reality show, kosmetik, dan tempat wisata yang ada di Korea Selatan juga mulai mewabah ke seluruh penjuru dunia.

Bahkan, pemerintah Korea Selatan saat ini sedang mempromosikan pariwisata yang ada di Negeri Ginseng tersebut promosi pariwisata ini juga dilakukan dengan cara yang sangat unik. Misalnya dengan melalui Drama Korea, website Korea, brand Ambassador, Mini drama yang dirilis di internet, dan berbagai media lainnya. Hal ini membuat banyak wisatawan yang semakin tertarik untuk berkunjung ke Korea Selatan.

Apabila Anda sedang berbicara tentang berbagai tempat yang menarik di Korea Selatan, hampir semua destinasi wisata yang ada di drama ataupun film Korea mampu mengikat hati Anda. Karena terlalu banyak destinasi wisata yang bagus, seringkali hal ini membuat bingung para wisatawan yang akan berkunjung ke Korea Selatan. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Korea Selatan yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae

Apabila Anda berkunjung ketika musim semi, maka jangan lewatkan untuk mampir ke Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae. Anda akan mendapatkan keindahan tersendiri ketika berkunjung ke Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae saat musim semi. Jinhae merupakan salah satu distrik yang ada di Changwon City. Sudah sejak lama, distrik ini menjadi salah satu penyelenggara terkenal untuk mengadakan festival bunga sakura.

Satu hal yang membuat tempat ini ramai dikunjungi adalah di sepanjang jalur kereta, ditumbuhi banyak pohon sakura yang sangat cantik. Ketika kereta yang melintas melaju dengan sangat kencang, maka akan membuat bunga sakura yang sudah jatuh, bertebaran dimana ? mana. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ketika Anda berada disini.

2. Seopjikoji, Pulau Jeju

Apabila Anda berkunjung ke Pulau Jeju, maka Anda harus melakukan perencanaan dengan benar ? benar bijak dan matang. Pulau Jeju menawarkan berbagai destinasi wisata yang mampu membuat Anda jatuh hati padanya. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Seopjikoji. Seopjikoji merupakan sebuah tanjung yang sangat terkenal dengan nuansa romantis dan ketenangannya.

Banyak film dan drama yang mengambil Seopjikoji sebagai latar tempat untuk syuting. Nikmatilah pemandangan bunga Canola kuning yang menyatu dengan birunya langit dan putihnya awan.

3. Seongsan Sunrise Peak

Seongsan Sunrise Peak, merupakan sebuah destinasi wisata berupa kawah yang terbentuk akibat letusan Hydrovolcanic di dasar laut yang cukup dangkal. Letusan ini sudah terjadi kurang lebih selama 5000 tahun yang lalu.

Bentuk dari Seongsan Sunrise Peak adalah seperti mangkuk dengan tebing yang curam mengelilinginya. Apabila Anda melihatnya dari ketinggian, Seongsan Sunrise Peak akan terlihat seperti mangkuk raksasa yang berwarna hijau. Rupanya, Seongsan Sunrise Peak sudah ditetapkan sebagai situs warisan dunia UNESCO.

4. Uleung Island Seaside Road

Uleung Island Seaside Road merupakan salah satu pulau di Korea Selatan yang memiliki julukan Pulau Misterius. Pulau Uleung merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorti wisatawan bahkan masyarakat Korea Selatan. Anda akan disuguhkan bebatuan besar yang membentuk formasi tersendiri dan air terjun yang menghiasi tebing pantai.

Rupanya, Uleung Island terbuat dari letusan gunung berapi pada zaman dahulu. Uleung Island memiliki puncak tertinggi yaitu Seonginbong. Disini Anda akan menyaksikan keindahan desa di Uleung Island. Selain itu, Anda juga bisa melihat Elephant Rock, Ulleungdo, Kepulauan Gwaneumdo, Lion Rock, dan Samseonan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.