Berita Nasional Terpercaya

Begini Anehnya Kostum Para Penyanyi di Red Carpet Grammy 2017

0

HarianBernas.com ? Ajang Grammy Awards selalu terkenal dengan pakaian-pakaian para artis penyanyi/ musisi yang nyeleneh. Tak terkecuali dalam ajang Grammy 2017 ini. Di antara penyanyi-penyanyi yang hadir dalam acara Red Carpet Grammy Award 2017, banyak yang sengaja tampil berkostum nyentrik agar bisa mendapatkan sorotan penuh dari publik.

Dalam acara yang digelar Minggu malam (21/2/2017) waktu setempat ini, beberapa penyanyi benar-benar mengenakan kostum yang aneh. Penyanyi CeeLo Green misalnya, memakai kostum berwarna emas, lengkap dengan topeng khusus. Penyanyi berkulit hitam ini tak menampakkan ?wujud aslinya? sama sekali karena semua tertutup warna ?emas?.

Keanehan lain juga terlihat pada kostum penyanyi Girl Crush. Rok yang dikenakannya dipenuhi oleh bola warna-warni yang biasa dilihat dalam permainan mandi bola. Tak kalah aneh adalah penampilan dari Jacqueline Van Bierk. Gaun yang dikenakannya dipenuhi oleh tempelan keeping-keping cakram CD.

Ada juga penyanyi Joy Villa yang memakai gaun bertuliskan ?Make America Great Again.? Mungkin dirinya ingin memperlihatkan eksistensinya sebagai salah seorang penggemar Donald Trump.

Leave A Reply

Your email address will not be published.