Berita Nasional Terpercaya

Yuk Pakai Tren Fashion Paling Keci dengan 2 Cara Ini

0

HarianBernas.com ? Sebagai seorang fashionista pasti tak ingin merasa paling kuper dalam fesyen. Maka dari itu, berbagai informasi tentangnya harus dimiliki dan mempunyai item fesyen ter-update. Tetapi ingat, tidak semua jenis fashion yang sedang tren dapat pas dengan kita. Maka dari itu tetap perhatikan apa yang pantas atau tidak, jangan sampai malah kita dipermalukan oleh pakaian yang dipakai.

Saat ini terdapat 2 tren asik yang kekinian walaupun nyeleneh untuk Anda pakai.

Sweatshirt

Berbagai sweatshirt yang tampil elegan telah mewarnai trend fashion sejak musim lalu. Meskipun begitu, hingga saat ini para desainer tetap mengisi tren terbaru dengan item tersebut.

Sweatshirt sukses menjadi item fashion yang selalu membawa semangat jiwa muda ke level yang jauh lebih segar, modern serta minimalis.

Tak ada salahnya untuk memberanikan diri dengan memakai tracksuit yang memakai bahan halus sampai terusan yang sporty. Pastinya semuanya akan kelihatan rapi serta terlihat cocok dipakai dalam semua jenis acara.

Tak ada salahnya untuk memakainya ke kantor tanpa memakai atasan yang terbuka dan pastinya rasa percaya diri yang tinggi jelas terlihat dari aura Anda ketika memakainya.

The Cropped Top

Memang bisa dibilang gaya memperlihatkan perut ini dikhususkan untuk Anda para pemberani yang percaya diri. Tetapi santai saja, tak ada salahnya memakai the cropped top.

Cobalah untuk memakai atasan cropped dengan celana high waist serta rok. Bisa juga memakai lapisan tembus pandang untuk menarik perhatian di sekitar Anda.

Sebenarnya pemilik tubuh berbentuk pir tetap bisa memakainya dengan memakai atasan unik tersebut asalkan pintar memakai bawahan yang mempunyai siluet yang longgar. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.