Berita Nasional Terpercaya

2 Gaya Kacamata yang Tetap Kece Meski Musim Hujan

0

HarianBernas.com ? Kacamata tetap menjadi salah satu akseksoris penting agar tampil kece walaupun musim hujan selalu turun akhir-akhir ini. Tidak akan ada lagi yang namanya mati gaya ketika kita memakai aksesoris kacamata.

Sekarang, kacamata bernuansa retro seperti Coloured Sunglasses menjadi ngetop lagi. Bukan hanya menjadi aksesoris yang wajib dimiliki bagi pecinta fashion, tapi memakai kacamata ini pun membuat penampilan semakin keci.

Bentuk kacamata ini pun bermacam-macam, mulai dari round heart detail warna pink ataupun yang mempunyai nuansa warna matahari tenggelam atau sunset. Jika ingin semakin tampil beda, Anda perlu memakai aviators berlensa kuning.

Namun, jika kita telah memakai kacamata yang keren, tapi makeupnya tidak pas maka akan menjadi hal yang percuma. Untuk itu, simaklah dua gaya kacamata yang akan membuat Anda terlihat kece walaupun di musim hujan seperti sekarang ini.

1. Hot Glitter

Kacamata Retro yang dipadukan dengan lipstik glitter, tak hanya membuat mata Anda terlindungi, tapi akan membuat Anda menjadi lebih mempesona. Cobalah untuk melakukan selfie memakai kacamata dengan perpaduan sentuhan glitter ataupun shimmer pada bibir indah.

Tentu, saja tampilan ini bukan hanya terlihat sempurna di berbagai kesempatan, tapi juga akan memperlihatkan kesan feminin dan pastinya innocent, coba deh!

2. Aqualicious

Aqualicious yang memperlihatkan warna biru yang indah akan terlihat perfect jika berada di jari tangan dan kaki Anda. Dengan cat kuku yang eye catching ini memang terlihat cocok bila dipasangkan dengan kacamata Retro milik Anda.

Pilihlah warna dengan menggunakan rumus color blocking karena memang paling aman dan juga gampang untuk ditemui apalagi kalau bukan nuansa warna biru langit. Walaupun terkesan kalem, tapi yang jelas akan menampilkan sosok cantik Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.