Berita Nasional Terpercaya

Jas Slim Fit Tetap Menjadi Favorit Pria Masa Kini

0

HarianBernas.com ? Bukan hanya wanita, saat ini para pria pun mulai memperhatikan fashion mereka di dalam segala suasana. Terlebih lagi ketika hendak mendatangi acara resmi. Supaya terlihat elegan dan rapi, mereka pun banyak yang memakai jas slim fit untuk menunjang penampilannya.

Pria memang tak ingin kelihatan tertinggal oleh tren fashion. Untuk itu, jas yang senantiasa dipakai kaum Adam ini pun kini tampil dengan 2 tipe, yakni regular serta slim fit. Namun, untuk tahun ini, model jas slim fit lebih menunjukkan kedigdayaannya.

Menurut aktor senior Ferry Salim, model jas slim fit memang dapat membuat pemakainya menjadi lebih terlihat langsing. Menurutnya, saat ini model regular telah ditinggalkan. Jika regular menampilkan tampilan yang longgar maka saat ini pria lebih ingin memperlihatkan jas slim fit yang dapat membentuk tubuh.

Seperti para pria yang ingin terlihat muda, jas dengan cutting slim fit memang menjadi kunci penting. Keakuratan dalam mengukur bentuk tubuh harus diperhatikan ketika hendak membuat jas slim fit. Karena ketika ada kesalahan di dalam pengukuran maka jas yang satu ini sangat tak enak dikenakan.

Tak ada salahnya untuk para pria yang ingin memakai jas tersebut tak lantas membelinya di toko secara langsung (ready to wear). Akan lebih baik untuk membuatnya sendiri di penjahit khusus jas yang memang telah mengetahui berbagai teknik spesial dalam membuatnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.