Berita Nasional Terpercaya

Meski Sedang Hamil Muda Anak Kembar, Amal Clooney Terlihat Cantik Memakai Gaun Versace

0

HarianBernas.com ? Amal Clooney, istri dari George Clooney, merupakan seorang pengacara cantik yang bertugas sebagai pengacara Hak Asasi Manusia. Saat ini, ia tengah mengandung 2 janin di dalam perutnya.

Walaupun begitu, Amal Clooney masih terlihat menawan dan pandai dalam memilih pakaian sehingga ia selalu terlihat mempesona. Kecantikannya dapat terlihat kala memberikan penampilan yang glamour di saat menghadiri Cesar Award di Paris dengan sang suami.

Pancaran aura yang diperlihatkan oleh Amal memang nampak dalam gaun Versace dengan warna putih serta gradasi abu-abu yang ada di bagian rok. Ia bak seorang dewi yang elegan dan anggun.

Kesan minimalis yang diperlihatkan dalam gaun yang dipakai Amal malah menjadikan kesan yang mewah. Terlebih lagi gaun tersebut memperkenalkan bahu mulusnya yang bergulis secara dramatis di bagian rok bawah karena terdapat permainan 2 warna, yakni hitam ombre dan abu-abu.

Setelah itu, terdapat julur-julur bulu yang terdapat di bagian rok yang telah menyulap gaun tentu menambah ekstensi kemewahan secara total. Kemudian, Amal pun memilih untuk menambahkan penampilannya yang sempurna dengan aksesoris manis seperti anting panjang dengan warna perak serta tas tangan yang kecil.

Keanggunan penampilan Amal memperlihatkan kemewahan dari gaya klasik yang ada di masa lalu. Ditambah dengan gaya rambut menyamping tampak semakin memperlihatkan sebuah elegansi yang tidak ada batasnya dari seorang wanita yang memang sangat cerdas dan cantik itu.

Gaun yang dipakai oleh Amal Clooney tentu dapat menjadi referensi Anda ketika hendak datang ke acara-acara formal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.