Berita Nasional Terpercaya

Bingung Ingin Membeli Jeans yang Mana? Coba Cara Kilat Ini

0

HarianBernas.com ? Ketika Anda ingin mempunyai gaya yang santai di dalam sebuah acara, maka salah satu item fashion yang dicari adalah jeans. Ketika ingin membelinya, Anda pun bingung jeans mana yang cocok?

Hal itu sangat mudah dipahami, terlebih lagi ketika Anda tak terlalu gemar memakai jeans. Maka untuk menambah item jeans di lemari rumah diperlukan kecermatan ketika hendak membelinya. Sebenarnya ada cara kilat untuk dapat menentukan jeans mana yang cocok dipakai dalam sebuah event.  

Diambil dari shefinds.com, cobalah untuk melingkarkan celana jeans yang hendak dibeli ke leher Anda. Terdengar aneh, tetapi ini adalah cara kilat, praktis dan solutif untuk menjawab permasalah tersebut.

Apakah Anda tahu jika lingkar leher itu sama dengan lebar pinggul. Maka cara ini  bisa dibilang sangat akurat. Walaupun di dalam kasus tertentu, tak semua wanita mempunyai perbandingan yang sama dengan cara itu.

Tetapi jika Anda penasaran, sebenarnya bisa untuk mencobanya dengan mengkancingkan celana jeans serta lingkarkanlah ke leher. Ketika ujung jeans bertemu, itu tandanya jeans tersebut pas di pinggul Anda. Kalo ternyata tidak maka janganlah dibeli karena pastinya kekecilan.

Walaupun begitu, ingatlah jika tak semua wanita dapat melakukan cara kilat tersebut. Karena terdapat beberapa wanita yang mempunyai pinggul besar tak dapat menerapkannya. Namun jika ingin dapat membuktikannya, Anda cukup melakukan cara tersebut dan kemudian dicocokan dengan memakainya ketika berada di kamar pas.

Jika ternyata perhitungannya sesuai, maka selamat Anda tak perlu lagi mengantri di kamar pas jika ingin membeli jeans. Tertarik ingin mencobanya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.