Berita Nasional Terpercaya

Hati-hati Jika 4 Hal Ini Menimpa Anda, Ayo Segera Ganti Bra yang Dikenakan

0

HarianBernas.com ? Pemakaian bra tentu menjadi hal yang penting bagi wanita. Tentu saja, penting karena ada fungsinya. Fungsi dari bra pun banyak, selain membentuk payudara menjadi terlihat indah, item fashion yang satu ini juga dapat menjaga bentuk payudara tak menjadi kendur.

Namun, tahukah Anda, jika mayoritas wanita tak menyadari bra yang mereka pakai. Banyak yang salah dalam menggunakannya, bahkan bisa jadi selama ini tak memakai pra yang sesuai dengan payudara.

Tak ada salahnya untuk melakukan pengecekan kembali. Diambil dari boldsky, terdapat 4 tanda jika sebenarnya Anda salah dalam memakai bra. Jika mengalami beberapa hal itu, segeralah ganti bra tersebut.

Tali bra yang selalu melorot

Bra yang sudah berumur, akan kehilangan kelenturan atau elastisitasnya. Biasanya, bra itu akan mudah sekali untuk melorot. Jika sudah begini, ada baiknya untuk segera menggantinya dengan bra yang baru.

Tali bra yang membekas di kulit

Jika tali bra meninggalkan bekasnya di kulit maka itu tandanya memakai bra yang terlampau ketat. Jika dibiarkan terlampau lama, bisa jadi malah postur tubuh Anda yang justru terganggu. Jika sudah begini, segeralah benarkan posisi serta ukuran tali bra yang pas dengan tubuh.

Sisi samping payudara yang keluar (meluber)

Perhatikan baik-baik, apakah cup bra Anda telah sesuai dengan payudara? Semisal sisi payudara masih keluar ke samping atau meluber dan bisa jadi tidak ditutupi dengan sempurna maka itu tandanya cup bra tersebut kekecilan.

Sisi depan payudara yang tampak sesak

Jika melihat sisi bagian depan dari payudara terlihat sempit dan sesak dengan bra yang dipakai, itu tandanya segera ganti bra yang sedang dikenakan. Hal itu karena tak baik untuk kesehatan serta tak cantik jika dilihat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.