Berita Nasional Terpercaya

Merasa Mati Gaya? Ikuti 2 Cara untuk OOTD yang Asik

0

HarianBernas.com ? Pernah merasa mati gaya karena sudah tak ada lagi ide yang dituangkan dalam selera fashion? Jika iya, sebenarnya Anda tak sendirian. Kadang kala, kita bisa merencanakan berbagai ide kece di kepala tentang apa yang keesokan harinya cocok untuk dijadikan OOTD (Outfit of The Day).

Jika sudah merasa mati gaya dan tak ada lagi ide di kepala maka tak ada salahnya lakukan 2 cara ini:

Simpan screen shot dari apa yang menjadi inspirasi fashion padu padan yang ada di smartphone

Ketika mulai kehabisan ide untuk membuat gaya yang asik sebagai OOTD maka tak ada salahnya untuk mencari inspirasi melalui artikel fashion ala feed Instagram. Jika menemukannya, jangan lupa untuk mengambil screen shoot dan menyimpannya di dalam galeri yang suatu saat bisa dilihat kembali jika sudah kehabisan ide.

Selain itu, jangan lupa untuk menyimpan foto selfie OOTD di smartphone Anda untuk dapat menjadi penambah inspirasi. Dengan cara ini, Anda bisa suatu saat dapat mengecek lagi gaya pakaian apa yang sudah dipakai.

Rajin melihat berbagai referensi fashion

Ini adalah harga mati untuk para pecinta fashion yang ingin selalu mempunyai OOTD yang asik di setiap harinya. Selalu sempatkan waktu untuk melihat berbagai referensi, baik itu dari laman majalah fashion atau pun fashion blogger yang memang selalu memberikan inspirasi style yang kece.

Tentu saja, jika mempunyai banyak referensi fashion, Anda akan selalu up-to-date di dalam setiap kemajuan dunia fashion serta mengetahui fashion item yang memang sedang sangat disukai sekarang ini.

Selain itu, dengan melihat referensi, Anda sendiri pun dapat menaikkan level penampilan yang semakin hari akan semakin kece. Jadi, selalu pastikan untuk menyisihkan waktu untuk hal ini ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.