Berita Nasional Terpercaya

Ingin Pergi Ke Pantai dengan Hijab? Bisa Kok, Ikuti 6 Gaya Ini

0

HarianBernas.com ? Barangkali Anda adalah hijabers yang sering melakukan liburan di pantai. Tetapi kebingungan, pakaian muslimah apa yang cocok dipakai ketika berada di pantai. Memang rasanya akan sangat memberatkan jika harus memakai hijab yang ribet, tetapi jika ditanggalkan pun tak bisa.

Maka dari itu, inilah 6 gaya hijabers yang bisa Anda coba ketika berlibur ke pantai:

Pakailah atasan yang nyaman

Hal yang paling penting dipakai ialah pakaian yang nyaman serta dapat menyerap keringat. Terlebih lagi pantai memang cenderung mempunyai cuaca yang lebih panas. Oleh karena itu, janganlah memakai atasan dengan bahan yang tebal layaknya sweater. Sebaiknya pilihlah pakaian dengan bahan kaftan yang longgar dan tunik.

Memakai jumpsuit

Jumpsuit dapat menjadi pilihan yang asik untuk para hijabers yang ingin nyaman untuk jalan-jalan ke pantai. Jika ternyata memiliki jumpsuit yang tidak menggunakan lengan maka tambahkanlah outer seperti cardigan dengan warna yang segar.

Jangan pakai celana jeans yang berat

Sebisa mungkin jangan pakai jeans, di samping karena bahan yang tebal maka jika terkena air akan terasa berat serta susah jika bergerak. Ada baiknya memakai harem pants yang lebih longgar dan dibuat dari bahan katun sehingga mudah untuk bergerak.

Pakailah longdress

Jika Anda adalah wanita yang feminine maka memakai longdress dapat menjadi pilihan. Maka cobalah untuk memakai leongdress yang dibuat dari kain kaos yang lebih terasa nyaman. Tetapi ingatlah untuk tak menggunakan bahan dari chiffon karena sangat mudah untuk tertiup angin, hal itulah yang membuat legging menjadi fashion item yang wajib dipakai supaya kaki dapat tertutupi.

Berikanlah aksesoris lucu

Anda dapat menambahkan berbagai pernak-pernik lucu yang asik dipakai ketika berlibur ke pantai. Sebagai contohnya kaca mata hitam atau pun gelang manik dan kayu dengan warna ceria.

Leave A Reply

Your email address will not be published.