Berita Nasional Terpercaya

Prilly Latuconsina Coba Kembalikan Karya Sasta Anak Muda Melalui Karyanya Ini

0

HarianBernas.com – Artis muda serba bisa, Prilly Latuconsina ingin bisa memberikan kemampuannya di dalam menulis agar dapat menghidupkan kembali sastra di kalangan anak muda. Karena itulah ia membuat buku yang berisi kumpulan puisi yang dibuatnya dengan nama 5 Detik dan Rasa Rindu.

Baca juga: 

“Generasi saat ini terlebih sastra emang lagi mandek banget. Karena itu Aku mau bisa hidupkan lagi sastra lewat buku aku ini” ucap Prilly.

Ia pun mulai menulis puisi ketika berada di bangku Sekolah Menengah Pertama. Sebenarnya Prilly sempat tak percaya diri dengan puisinya, terlebih lagi adanya ketakutan puisi yang berisi curahan hati itu lantas dihubungkan dengan kehidupan pribadinya. Oleh karena itu, ia sempat menolak tawaran pembuatan buku puisi tersebut.

Namun, akhirnya Prilly mau melakukan hal tersebut. Ia pun setuju untuk menerbitkan kumpulan puisi yang dibuatnya dalam sebuah buku. Perempuan muda yang dikabarkan dekat dengan Raditya Dika itu pun mengatakan jika tak ada ambisi finansial dalam menerbitkan buku tersebut.

“Gak ada target untuk duit sama sekali. Ya Aku keluarin buku ini bukan karena nilai materi, namun karena emang mau edukasi para penggemar aku,” tutup Prilly

Respond selebriti dan orang ternama pun ramai memuji buku karya Prilly, Raditya Dika dan Sandiaga Uno pun memuji akan isi buku dari pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut.

Baca juga: 18 Jenis Konjungsi, Pengertian, dan Contoh Kalimat Terlengkap

Leave A Reply

Your email address will not be published.