Berita Nasional Terpercaya

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Terima Sertifikasi Hotel Bintang 4

0

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Terima Sertifikasi Hotel Bintang 4

Harianbernas.com — THE 1O1 Yogyakarta Tugu  telah menerima sertifikasi hotel bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia di Patehan Lounge Bar THE 1O1 Yogyakarta Tugu,  Selasa (15/12).  Penerimaan sertifikasi ini merupakan bentuk komitmen peningkatan kualitas di industri hospitality Indonesia.

?Sertifikasi ini merupakan sebuah sistem review yang diadakan secara reguler untuk memastikan semua hotel berbintang di Indonesia terus menjaga performa maksimal mereka secara konsisten. Tahun ini, sistem sertifikasi tersebut telah diperbarui dan ada beberapa penambahan poin yang harus diikuti dan diimplementasikan oleh semua hotel agar mereka dapat disertifikasi dengan layak,? papar Marcomm  THE 1O1 Yogyakarta Tugu Precy Setyadhika Permata (Cici) dalam rilis ke Harian Bernas, Rabu (16/12)

Duabelas Hotel di Yogyakarta telah menerima sertifikasi hotel berbintang dan non bintang yang langsung diserahkan oleh Walikota Daerah Istimewa Yogyakarta,  Hariyadi Suyuti  Selasa  (15/12). Walikota menambahkan agar hotel ? hotel yang menerima Sertifikasi bintang maupun non bintang dapat bertanggung jawab dan harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu. ?Proses sertifikasi telah dilakukan selama beberapa bulan, dan semua departemen di hotel tidak ada yang terlewat untuk dievaluasi, berkat kerja keras seluruh jajaran superteam THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang pada akhirnya memperoleh sertifikasi Bintang 4.? terang General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi

 The 1O1 Yogyakarta Tugu berada Prime Area Jalan Margoutomo yang merupakan hotel yang hingga saat ini masih diminati oleh para turis dalam maupun luar negeri. Para tamu yang menginap di The 1O1 Yogyakarta Tugu dapat secara mudah menjangkau daerah Malioboro dan beberapa tempat wisata lainnya yang terletak tidak jauh dari hotel.  ?Dengan jumlah kamar yang mencapai 150 kamar, tak sulit bagi The 1O1 Yogyakarta Tugu untuk menampung tamu leisure maupun tamu bisnis,? papar Wikan yang juga berulangtahun di hari bahagia tersebut. (vin)

ISTIMEWA

BINTANG 4 ? Walikota Jogja Hariyadi Suyuti berfoto bersama usai penyerahan sertifikat hotel bintang empat  Selasa  (15/12).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.