Berita Nasional Terpercaya

Bingung Cari Warna Pakaian yang Cocok dengan Warna Kulit? Jawabannya Ada di Sini

0

Bernas.id ? Seringkali wanita menghabiskan waktunya hanya karena kebingungan memilih pakaian yang pantas untuk dipakai. Memang salah sedikit dalam memilih bisa menghancurkan rasa percaya diri. Bukannya tampil kece maksimal yang Anda dapatkan justru rasa malu karena dianggap saltum (salah kostum).

Maka dari itu, sebelum memutuskan hendak memakai warna pakaian yang asik, lebih baik ketahui dulu apa yang sebenarnya pas untul warna kulit  kita. Diambil dari Who What Wear, inilah warna pakaian yang pas dengan warna kulit Anda.

Kulit putih

Untuk Anda pemilik warna putih maka akan sangat pas menggunakan hijau zamrud, biru pastel dan camel. Untuk warna hijau zamrud sendiri memperlihatkan kecantikan kulit yang tersembunyi dari warna kulit putih pucat maupun terang.

Sedangkan untuk biru pastel akan memberikan efek warna yang pigmented. Terlebih lagi jika digabungkan dengan warna terang tentu akan menciptakan kesan pop color yang sangat mengesankan.

Sedangkan camel merupakan warna cokelat yang dimiiki oleh unta. Meskipun begitu, warna ini justru akan sangat manis jika digabungkan dengan kulit putih Anda yang menarik.

Kulit sawo matang

Warna kulit khas masyarakat yang berada di daerah tropis ini memang sangat pas memakai pakaian dengan warna metalik seperti silver dan bronze. Ada juga warna abu-abu  muda atau dove gray yang menjadi warna yang membuat Anda tampil lebih kalem.

Untuk Anda yang merupakan sosok ceria, maka warna-warna neon pantas untuk pemilik kulit sawo matang. Terlebih lagi warna ini menjadikan Anda sebagai pusat perhatian.

Kulit gelap

Jangan minder jika Anda pemilik kulit gelap karena kulit yang eksotik ini juga memiliki warna pakaian yang membuat pemiliknya tampil menawan. Sebut saja warna merah, kuning muda dan cobalt blue. Ketiga warna itu akan membuat penampilan Anda menjadi lebih stand out, menarik dan sempurna. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.