Berita Nasional Terpercaya

Peringati Hari Kartini, Museum De Mata Kebanjiran Pengunjung

0

YOGYAKARTA, HarianBernas.com – Ratusan pengunjung menyerbu Museum De Mata Yogyakarta di peringatan hari Kartini lalu. Hal tersebut dipicu dengan adanya  promo menarik, berupa 'amazing treatment' bagi para pengunjung yang datang dengan menggunakan kebaya oleh pihak Museum. Mulai dari tiket masuk hingga goodie bag disediakan bagi para pengunjung wanita berkebaya. Antusiasme pengunjung mulai terasa sejak awal promo ini diluncurkan di media.

?Publikasi dilakukan baik melalui media cetak, online, dan media social. Setelah promo ini di-repost oleh Instagram official account @jogja24jam dan @wonderfuljogja, tanggapan netizen sangat positif. Hal ini dibuktikan melalui komentar positif yang diberikan oleh netizen. Thea, Marketing Museum De MATA De ARCA menjelaskan, setelah promo ini diluncurkan, banyak pengunjung yang menghubunginya untuk menanyakan promo menarik ini,? kata Marsha Alethea, Marketing Museum De MATA De ARCA Yogyakarta.

Pada pelaksanaan event ini, ada 300-an pengunjung yang berkesempatan menikmati free treatment dari De MATA De ARCA. Walaupun datang dengan menggunakan kebaya, para pengunjung tetap atraktif dan menikmati wahana.

Gabby, salah satu pengunjung, mengaku sangat antusias dengan promo ini. Ia mengajak teman-temannya untuk bersama-sama mengunjungi Museum De MATA De ARCA dan mengikuti event ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.