Berita Nasional Terpercaya

Desy Ratnasari Tunggu Perintah Maju Pilgub Jabar 2018

0

JAKARTA, HarianBernas.com ? Anggota DPR Fraksi PAN Desy Ratnasari sedang disiapkan partainya untuk maju pada Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Ia mengaku siap jika diberi mandate untuk maju ke Pilgub Jabar.

“Sebagai kader harus siap. Persiapan itu juga harus dipikirkan dengan siapa kita disandingkan. Karena ini suatu titik awal keberhasilan dalam memimpin,” ungkap Desy di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/17).

Perempuan yang pernah meramaikan industri hiburan Tanah Air itu enggan membeberkan dirinya maju sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. Meski demikian, ia mengaku siap menjadi cagub ataupun cawagub jika diberi amanat dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Saya sih disuruh jadi apa saja. Pak Zul katanya 'jadi gubernur maju, jadi wagub maju'. Ada beberapa partai yang jalin komunikasi. DPP memiliki berbagai pertimbangan,” terangnya lagi.

Ia bersyukur mendapat kepercayaan diusulkan maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Sampai saat ini, belum ada diskusi intensif terkait siapa yang akan maju pada Pilgub Jabar. ?Tidak hanya elektabilitas dan popularitas. Persiapan mental, materiil juga dipertimbangkan,” ujar Desy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.