Berita Nasional Terpercaya

Ingin Tidur Nyenyak, Taruh 4 Tanaman Ini di Ruang Tidur Anda

0

HarianBernas.com ? Ketika tubuh sudah lelah namun mata enggan untuk menutup pasti rasanya sangat mengesalkan. Sudah berbagai cara dilakukan namun tetap saja mata tak kunjung mengantuk. Kalau sudah seperti ini ada baiknya untuk meletakkan tanaman di ruang tidur Anda.

Adanya tanaman ternyata bisa untuk membuat orang di dalam ruangan tersebut menjadi lebih tenang. Pada saat tenang tentu menjadikan tidur lebih gampang dilakukan. Bisa jadi karena penyebab susah tidur adalah stres.

Diambil dari times of India, inilah 4 tanaman yang dapat menjadi pilihan untuk ada di dalam ruang tidur Anda.

Lili Paris

Tanaman ini mempunyai kemampuan untuk membersihkan lebih kurang 90% komponen yang memiliki kemungkinan membuat kanker di udara.

Lidah buaya

Berdasarkan penelitian dari NASA, lidah buaya adalah salah satu tanaman yang mempunyai kemampuan untuk menjernihkan udara. Tak sama dengan tanaman yang lain, lidah buaya justru memberikan oksigen sehingga menjadikan nafas lebih baik.

Bunga melati

Bunga melati sangatlah wangi dan tidak sedikit orang yang mempercayai jika aroma dari bunga ini bisa untuk menyembuhkan tubuh yang mengalami sakit. Penelitian pun memperlihatkan jika aroma tanaman dapat untuk mengurangi kesulitan tidur.

Lavender

Lavender adalah tanaman yang sudah terbukti bisa mengurangi denyut jantung, stress dan tekanan darah. Berdasarkan penelitian juga mendapatkan bukti bahwa lavender ampuh untuk mengurangi tangisan pada bayi serta membuat mereka lebih mudah untuk tidur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.