Berita Nasional Terpercaya

Nicky Hayden Kecelakaan Parah di Italia, Pembalap Lain Mendoakan Kesembuhannya

0

HarianBernas.com ? Berita duka baru saja datang dari Nicky Hayden. Pembalap MotoGP dari 2003 sampai 2016 ini mengalami kecelakaan yang sangat serius di daerah Rimini, Italia.

Hal itu tentu sangat mengejutkan banyak pihak, pembalap yang sempat jadi pesaing sengit Valentino Rossi itu terlibat kecelakaan dengan mobil Peugeot. Kala itu, Hayden sedang bersepeda dengan 14 temannya. Tiba-tiba saja ia tertabrak mobil dan tubuhnya terpental hingga ke atas mobil sampai kaca bagian depan pecah.

Karena terlalu parah, pertolongan pertama harus dilakukan di tempat Hayden mengalami kecelakaan. Diambil dari RiminiToday, ia mengalami luka yang sangat parah di bagian kepada serta dada.

Sempat dirawat di Rumah Sakit Rimini, Hayden pun lantas dirujuk ke Rumah Sakit yang lebih besar di RS Bufailini di Cesena. Saat ini ia sedang dalam keadaan yang kritis.

Kabar mengejutkan ini pun dibenarkan oleh akun Twitter World Superbike, Nicky Hayden memang benar telah mengalami kecelakaan dan berharap semua orang mendoakan keselamatan pembalap yang kini memang berada di Superbike.

Teman-teman pebalap F1 yang dahulu menjadi pesaingnya pun ikut mendoakan kesehatan pria yang memiliki julukan The Kentucky Kid tersebut.
Dani Pedrosa berkicau,

? Best wishes @NickyHayden! Stay strong my friend! #GoNicky?.

Ada juga Marc Marquez yang juga memberikan dukungan akan kesembuhan Hayden, ?Te mando toda la fuerza del mundo Nicky! / My thoughts are with you @NickyHayden! #yorespetoencarretera #cadenacambio.

Leave A Reply

Your email address will not be published.