Berita Nasional Terpercaya

Ternyata Starbucks Paling Indah di Dunia Ada di Jepang

0

HarianBernas.com ? Tidak ada yang menyangka jika ternyata Starbucks paling indah di dunia ada di benua Asia lebih tepatnya di negara Jepang. Setelah ditelusuri lebih jauh. Arsitektur dari Cafe Starbucks di setiap negara memang cenderung berbeda dan unik. Salah satu yang paling terkenal adalah Starbucks di Toyama, Jepang.

Bahkan di tahun 2008, kafe kopi yang satu ini mampu meraih penghargaan Store design Award karena sukses menjadi Starbucks paling indah di dunia. Sesudah mendapatkan penghargaan sebagai Cafe Starbucks paling indah di dunia, tak sedikit wisatawan untuk sengaja mendatangi Cafe tersebut untuk dapat langsung menikmati keindahannya.

Kafe ini ada di dalam sebuah kawasan yang memang menjadi salah satu kawasan pedestrian. Cafe Starbucks ini memang sangat indah di mana bangunan ini dikelilingi oleh kaca serta di bangun di samping kanal yang teduh dan menentramkan hati.

Jika kita berada di dalamnya, terdapat berbagai keindahan alam yang dilihat tanpa batasan. Anda dapat melihat keindahan aliran air, kanal sampai hembusan angin. Ketika di dalam ruangan sudah penuh, pengunjung tidak perlu mengantri untuk dapat duduk di cafe tersebut. Cukup dengan duduk di rerumputan sekitar Cafe sambil menyeruput segelas kopi tentu menjadi kenikmatan tersendiri.

Starbucks di Toyama memang menjadi spot pilihan para anak muda di sana. Bukan hanya di siang hari, kafe ini pun memikat hati ketika malam hari. Pantulan lampu warna-warni yang ada di sekitar jembatan Tenmon-kyo membuat panorama sekitar cafe mempunyai nilai lebih.

Bahkan tak jarang berbagai event kembang api dilakukan di sekitar jembatan tersebut, itulah beberapa hal yang menambah kepopuleran Cafe Starbucks ini. Jika ada kesempatan untuk mengunjungi Jepang tak ada salahnya menikmati keindahan Cafe Starbucks Toyama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.