Berita Nasional Terpercaya

Vinales Terjatuh, Crutchlow Tercepat di FP2 GP Italia

0

Mugello, HarianBernas.com-Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow sukses meraih catatan terbaik sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Jumat (2/6) waktu setempat

Crutchlow mencatatkan waktu 1 menit 47,365 detik, mengalahkan pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso di peringkat kedua, sedangkan di peringkat ketiga dan empat ada pebalap tim Yamaha Tech 3, yaitu Jonas Folger dengan perbedaan waktu 0,178 detik dari Crutchlow sedangkan Johann Zarco perbedaan waktu 0,320 detik. Sedangkan peringkat kelima ada pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan perbedaan wakti 0,334 detik.

Catatan Crutchlow ini mengalami kemajuan selama proses FP, karena pada FP1, Crutchlow berada di peringkat ke 10 sedangkan Dovizioso berada di peringkat pertama.

Sementara itu pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales harus puas berada di peringkat ke 13, usai terjatuh dan mengalami kerusakan parah pada motor miliknya, Vinales sendiri baik-baik saja.

Sedangkan Valentino Rossi masih terus berjuang masuk 10 besar tercepat, setelah di FP1 berada di peringkat 15, kini di FP2, Rossi berada di peringkat ke 12.

Leave A Reply

Your email address will not be published.