Berita Nasional Terpercaya

Buat Gamer Generasi Millenial, Inikah Kejutan Atari di Ajang E3 2017?

0

HarianBernas.com –  Para gamer generasi milenial mungkin tidak familiar dengan Atari. Memang, pamor Atari sudah tidak lagi besar seperti dulu.

Walau begitu, kabarnya perusahaan game asal AS itu akan “come back” di gelaran E3 2017 (Electronic Entertainment Expo). Kira-kira, kejutan apa yang akan diumumkan? Belum ada yang bisa mengungkapnya.

Namun setidaknya, kita bisa menebak apa yang akan diungkap Atari di E3 2017 dari video teaser yang mereka unggah belum lama ini. Gamespot, Minggu (11/6/2017) menyebut, video tersebut berjudul ?Produk terbaru Atari yang digarap selama bertahun-tahun?. Apakah itu konsol baru Atari? Sangat memungkinkan.

Kalau pun bukan konsol, Atari bisa saja menyiapkan perangkat wearable lainnya untuk bermain game. Pasalnya, pada Januari 2017, Atari disebut-sebut akan merilis perangkat wearable bernama Game Band. Dan pada akhirnya, Atari mengumumkan produk teranyarnya ini pada 1 Februari 2017.

Tak sendiri, Atari bekerjasama dengan FMTwo Game untuk meluncurkan smartwatch yang dapat kamu gunakan untuk bermain sejumlah game retro di perangkat berbasis sistem operasi Android. Demikian yang dikutip dari laman The Verge.

Hadir dengan dua pilihan, versi Atari akan tampil dengan desain dan game lawas Atari seperti Pong, Crystal Castle, dan Asteroids. Sementara versi Terraria akan tampil disertakan mini-game baru.

Untuk informasi, Atari bukanlah perusahaan gaming pertama yang meluncurkan wearable device yang terpasang di pergelangan tangan. Sebelumnya, Razer sempat merilis perangkat serupa bernama Nabu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.