Berita Nasional Terpercaya

6 Game Ini Paling Susah Tamat. Pernah Memainkannya?

0

HarianBernas.com – Anda pasti pernah bermain game lama dan belum juga tamat. Pasti pernah kepikiran, apakah game tersebut memang sangat sulit untuk diselesaikan? Memang terdapat berbagai jenis game mulai dari yang simple hingga yang menawarkan tantangan yang sulit untuk ditundukkan.

Bagi para hardcore gamer, game yang memiliki kesulitan tinggi merupakan game yang paling dicari untuk ditaklukan. Musuh yang susah untuk dikalahkan, rintangan yang susah untuk dihadapi, dan perjalanan penuh dengan jebakan menjadi alasan tentang mengapa game tersebut dicari.

Apakah Anda juga termasuk gamer hardcore? Jika iya, berikut ini beberapa game yang paling susah tamat yang wajib untuk Anda mainkan, seperti yang dikutip dari JalanTikus, yaitu:

Ninja Gaiden 2

Game pertama yang paling susah tamat, yaitu Ninja Gaiden 2. Tidak selamanya game dengan genre hack n slash mudah untuk ditaklukkan. Game Ninja Gaiden 2 sebagai buktinya. Bermain sebagai salah satu ninja paling baik di dalam dunia game, Ryu Hayabusa, Anda harus melawan berbagai musuh dengan beragam ninjutsu dan senjata yang ada. Hal yang membuat game ini sulit untuk ditaklukkan, yaitu desain musuh yang sulit untuk dikalahkan dan berbagai proses dengan level yang memerlukan taktik tersendiri untuk ditaklukkan.

Cat Mario

Game kedua yang paling susah tamat, yaitu Cat Mario. Game Cat Mario ini memiliki genre platform. Game ini sukses membuat banyak gamer yang berteriak karena frustasi dengan desain level yang menjebak dan juga penuh dengan perangkap. Percayalah untuk gamer yang tidak bisa menahan emosinya maka game ini tidak cocok dengan Anda.

Contra Series

Game ketiga yang paling susah tamat, yaitu Contra Series. Anda pastinya sudah mengetahui game yang satu ini. Contra series adalah game platform legendaris yang memang memiliki kelebihan dalam hal sulitnya untuk menaklukkannya. Seberapa susahkah game ini? Perangkap dan juga timbunan musuh akan menghalangi jalan Anda serta bos level yang dapat menghanguskan Anda dengan hanya sekali sentuh. Apabila ingin menyelesaikan game ini dengan mudah, Anda dapat menggunakan Konami Code.

Myst

Game keempat yang paling susah tamat, yaitu Myst. Jangan tertipu apabila Anda menganggap bahwa game yang berbasis point n click ini mudah untuk ditaklukkan. Puzzle-puzzle yang muncul tanpa adanya petunjuk yang tidak jelas akan membuat otak Anda bekerja keras untuk memikirkan solusinya. Jika mengaku sebagai hardcore game, Anda dapat mencoba game yang satu ini.

Dark Souls Series

Game kelima yang paling susah tamat, yaitu Dark Souls series. Game ini terkenal karena tingkat kesulitan yang ditawarkannya sehingga membuat game Dark Soul series ini sangat sempurna dan sangat menantang untuk dimainkan. Tidak hanya base level yang bisa mengalahkan Anda dengan hanya satu atau dua serangan, tapi musuh yang biasa pun dapat membuat Anda pusing karena kekuatan yang mereka miliki. Anda juga harus berhati-hati dengan serangan Anda karena di dalam game Dark Souls series ini memiliki sistem stamina yang sangat terbatas. Intinya, Anda memerlukan mental dan kesabaran yang ekstra untuk memainkan game ini.

Super Meat Boy

Game keenam yang paling susah tamat, yaitu Super Meat Boy. Game yang dirilis untuk Xbox 360 ini melalui Xbox Live Arcade ini sangat susah untuk ditaklukkan dan akan membuat semua gamer klasik mundur teratur. Sama halnya seperti game sulit lainnya, desain dari level game ini akan membuat Anda berpikir untuk bagaimana cara untuk melewatinya. Hal tersebut akan cukup membuat Anda berpikir selama berjam-jam dan memerlukan kehati-hatian level dewa untuk dapat melewati semua level yang ada di dalam game ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.