Berita Nasional Terpercaya

Gak Puas Sukses di Clash Royale, Kini Supercell Bersiap Tampilkan Game Teranyar-nya ?Brawl Stars?

0

HarianBernas.com ? Supercell merupakan developer dari studio pengembang game yang ada di balik kesuksesan 2 game mobile yang paling dikenal sekarang ini seperti Clash Royale dan Clash of Clans. Pengembang game yang satu ini memang tampil meyakinkan karena kesuksesan dua game mobile terpopuler di dunia sampai saat ini.

Ternyata tidak hanya sampai di situ saja, Supercell telah mengumumkan akan segera merilis game terbarunya bernama Brawl Stars. Game yang satu ini akan bergenre top-down shooter multiplayer dengan mengambil gaya kartun.

Sama halnya Clash Royale, Brawl Stars mempunyai sifat free-to-play sehingga bisa di unduh secara gratis. Walaupun kenyataannya akan ada metode pembayaran in-app-pucrhase di dalam game yang bisa membuat pemain semakin kuat atau jika ingin membeli item yang mengasyikkan.

 Pemain akan diharuskan untuk memilih beberapa karakter yang berbeda dimana masing-masingnya mempunyai serangan serta kemampuan khusus tersendiri jika bergabung di dalam sebuah tim etika bertanding.

Di dalam video yang sudah beredar di YouTube memperlihatkan jika game ini telah ada di dalam versi pre-beta. Namun dapat saja terjadi perubahan fitur, desain game, dan mode yang masih bisa diubah sebelum saatnya benar-benar resmi dirilis.

Rencananya game ini akan dirlis di Kanada sebelum akhirnya akan hadir di seluruh dunia. Tetapi hingga saat ini pihak Supercell belum diumumkan untuk waktu pastinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.