Berita Nasional Terpercaya

Jangan Sampai Ketinggalan Games Seru Nan Menarik Ini Siap Membuat Anda Ketagihan!

0

HarianBernas.com – Pada Selasa (13/6/2017) waktu Amerika, Electronic Entertainment Expo 2017 alias E3 resmi dibuka. Helatan yang diadakan tahunan untuk para pecinta games ini hadir dengan membawa sejumlah kabar gembira dan mengejutkan. Salah satunya adalah terkait dengan kehadiran berbagao macam games seru yang siap menemani Anda di sepanjang tahun 2017 ini.

Dalam E3 tersebut sekitar ada 10 games seru yang resmi dirilis. Semua games baru tersebut diklaim dapat membuat Anda semakin ketagihan dan lupa waktu. Penasaran? Simak saja langsung sepuluh daftar games baru berikut ini.

1. Assassin's Creed Origins

Games pertama yang resmi dirilis dalam acara E3 2017 adalah Assassin's Creed Origins. Games ini diklaim akan mejadi games yang paling candu di tahun 2017, karena games ini menghadirkan gameplay yang lebih seru dari seri sebelumnya. Selain itu, games ini juga menghadirkan lebih banyam RPG element yang membuat games ini menjadi sangat seru. Games Assassin's Creed Origins bakal mulai hadir di konsol PS4, Xbox One dan PC pada 27 Oktober 2017 mendatang.

2. Destiny 2

Games Destiny 2 siap untuk membuat Anda lupa waktu. Games ini akan mulah hadir pada 6 September mendatang. Games Destiny 2 ini siap memanjakan Anda dengan menghadirkan gameplay yang seru dan berbagai macam mode permainan baru di dalamnya. Games Destiny 2 nanti akan hadir pertama kali untuk konsol games PS4, Xbox One dan juga PC.

3. Dishonored: Death of the Outsider

sama halnya dengan games Destiny 2, game Dishonored juga akan membuat Anda lupa waktu dan ketagihan untuk memainkannya. Hal tersebut disebabkan games yang memiliki mission terbaik ini kembali menghadirkan cerita dan gamrplay seru dengan melanjutkan dari seri Dishonored sebelumnya yang misinya agak menggantung. Game ini akan mulai hadir pada 15 September 2017 mendatang dan dapat dinikmati oleh pengguna PS4, Xbox One X dan PC.

4. Forza Motorsport 7

Buat Anda pecinta games balap-balapan, Forza Motorsport hadir lagi nih. Mengusung seri 7, Forza Motorsport yang akan hadir di Xbox One X ini diklaim bakal hadir dengan gameplay yang lebih seru dalam balutan resolusi 4K. Gak sabar mencicipi serunya games ini? Sabar dulu, soalnya Forza Motorsport 7 baru akan hadir pada 3 Oktober 2017 untuk konsol games Xbox One X dan PC saja.

5. Mario + Rabbids Kingdom Battle

Coba bayangkan apa yang akan terjadi kalau karakter games legendaris seperti Mario, Rabbids dan XCOM dipertemukan dalam satu games? Nah, games Mario + Rabbids Kingdom Battle ini jawabannya. Game ini akan hadir dengan berbasis taktik yang akan mulai menyapa para pengguna Nitendo Switch pada 29 Agustus 2017 mendatang. Game ini tentu saja siap untuk membuat Anda ketagihan sekaligis merasakan sensasi nge-game baru.

6. Middle-earth: Shadow of War

Game Middle-earth:  Shadow of War ini hadir untuk Anda para pecinta game yang menantang sekaligus untuk menghabiskan waktu luang. Games ini akan hadir pada konsol games PS4, Xbox On serta PC. Dilaporkan bahwa game ini akan hadir dengan gameplay yang menarik dan sangat seru. Dijamin Anda pasti akan ketagihan dan sangan kecanduan dengan game yang akan hadir lada 10 Oktober 2017 mendatang ini.

7. Need for Speed Payback

Games Need for Speed Payback ini akan hadir pada 10 November 2017 mendatang. Games ini diklaim akan hadir kembali dengan mengusung gameplay yang lebih seru dan kece. Yang pasti Anda akan ketagihan ketika memainkan games ini.

8. Star Wars Battlefront 2

Di tahun 2017 ini games Star Wars Battle front 2 kembali hadir dengan mengusung gameplay yang lebih menarik. Games ini akan menghadirkan arena pertempuan yang baru yang kabarnya semakin diperluas dengan suasana yang lebih seru dan kompetitif. Games ini baru akan hadir pada tanggal 17 November 2017 yang akan hadir di PS4, Xbox One serta PC.

9. Super Mario Odyssey

Siapa coba yang tidak suka dengan games Super Mario? Kabarnya games yang satu ini akan hadir kembali di tahun 2017 ini di Nitendo Switch pada 22 Oktober 2017 mendatang dengan beragam gameplay yang menarik seperti mode permainan yang baru, penjelajahan yang baru di dunia Odyssey dan masih banyak hal baru lainnya yang seru dan siap untuk membuat Anda ketagihan.

10. The Evil Within 2

Yang terakhir adalah games The Evil Within 2 yang juga siap untuk membuat Anda ketagihan. Hadir dengan gameplay yang lebih seru, game ini siap untuk menbuat Anda terjaga setiap malam untuk menyelesaikan setiao level permainan. Games The Evil Within 2 ini baru akan hadir lada 13 Oktober 2017 di PS4, Xbox One dan PC.

Leave A Reply

Your email address will not be published.