Berita Nasional Terpercaya

Bosan dengan Game Lama, Ini Game Android Gratis Terbaru di Bulan Juni 2017

0

HarianBernas.com – Hampir setiap hari, game baru berdatangan ke toko aplikasi Google Play Store. Beberapa game di antaranya juga sangat mengesankan dan tentunya jangan sampai terlewatkan.

Daftar game Android terbaru gratis di bulan Juni 2017 dimulai dari game kartu The Elder Ecrolls: Legenda, game sepakbola terbaik PES 2017, game Pokemon baru Mahikarp Jump, sampai Iron Blade: Medieval Legenda besutan Gameloft. Berikut ini, ulasan dari beberapa game Android gratis terbaru di bulan Juni 2017, seperti yang dilansir dari Jalan Tikus:

Pokemon: Magikarp Jump

Game Android gratis terbaru di bulan Juni 2017 yang pertama, yaitu Pokemon: Magikarp Jump. Game ini merupakan game Pokemon terbaru dengan judul Mahikarp Jump. Namun, gaya dan alur permainannya sangat berbeda dengan Pokemon Go.

Anda harus melatih salah satu monster Pokemon, yaitu Mahikarp dan membuatnya menjadi juara kontes melompat. Peraturannya juga sederhana, Mahikarp milik Anda harus berhasil melompat lebih tinggi dibandingkan dengan Mahikarp milik lawan Anda. Anda dapat langsung mencoba game ini. Game ringan ini akan membuat Anda ketagihan untuk memainkannya.

The Elder Scrolls: Legends

Game Android gratis terbaru di bulan Juni 2017 yang kedua, yaitu, The Elder Scrolls: Legends. Game yang satu ini merupakan game buatan Bethesda yang dikembangkan bersama Direwolf Digital. Dapat dipastikan, The Elder Scrolls: Legends merupakan paduan antara Mahic:The Gathering.

Ya, meski game ini memiliki peraturan tersendiri, tapi sangat jauh berbeda dari permainan kartu-kartu lainnya di luar sana. Game ini dilengkapi mode PvP di mana Anda dapat bermain melawan deck dari pemain lainnya. Ada juga Story Mode yang sangat menarik untuk Anda ikuti, walaupun tak seluruhnya gratis.

Iron Blade: Medieval RPG

Game Android gratis terbaru gratis di bulan Juni 2017 yang ketiga, yaitu Iron Blade: Medieval RPG. Iron Blade: Medieval Legends adalah salah satu game terbaru besutan Gameloft. Tidak hanya hadir untuk platformnya iOs dan Android, melainkan Iron Blade: Medieval Legends pun hadir untuk platformnya PC yang dapat Anda temukan di Windows Store.

Iron Blade: Medieval Legends sendiri merupakan game yang mengusung genre action RPG yang menawarkan alur cerita menarik dan mekanisme gameplay yang solid. Sebagai anggota dari Templar, Anda memiliki tugas untuk membasmi seluruh iblis yang dilepas oleh Demon Lord Baal.

PES 2017 – PRO EVOLUTION SOCCER

Game Android gratis terbaru di bulan Juni 2017 yang keempat, yaitu PES 2017 – PRO EVOLUTION SOCCER. Konami telah merilis game terbaru, yaitu Pro Evolution Soccer (PES) 2017untuk iOS dan Android. Bagi pecinta game sepak bola di smartphone, Anda wajib mendownload game yang satu ini.

PES 2017 ini dibuat berdasarkan pada game engine yang sama dan digunakan dalam versi konsol. Namun, sudah dioptimalkan untuk dapat digunakan pada tablet dan smartphone.

PES 2017 menjanjikan game sepakbola mobile dengan pengalaman gaming yang paling realistis seperti dribble, shooting, dan mengumpan yang terasa benar-benar nyata.

Dragon Revolt – Classic MMORPG

Game Android gratis terbaru di bulan Juni 2017 yang kelima, yaitu Dragon Revolt – Classic MMORPG. Sesuai dengan namanya, Dragon Revolt – Classic MMORPG merupakan game dengan genre MMORPG dengan gameplay klasik yang lebih realistis. Game ini dapat ditulis secara free-to-play dan ada pembelian dalam aplikasi.

Game ini berpusat pada perang brutal yang terjadi antara Asta Blood League dan Rosseland Empire, apakah nanti masa depan milik aliansi atau Kekaisaran? Coba saja untuk langsung memainkan Dragon Revolt guna menentukan nasib Anda sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.