Berita Nasional Terpercaya

Bosan karena Lama Menunggu, Ini Game Simulasi Android Terbaik di Tahun 2017

0

HarianBernas.com – Terkadang menunggu, dapat menjadi hal yang sangat membosankan terlebih lagi apabila Anda tak melakukan hal apa pun. Beberapa di antara Anda mungkin akan memilih untuk tidur atau memilih untuk melakukan berbagai jenis aktivitas. Salah satu yang dapat menjadi pilihan aktivitas Anda saat menunggu, yaitu bermain game di smartphone Android.

Nah, terkait dengan game Android, berikut ini beberapa game simulasi Android terbaik di tahun 2017 yang dapat Anda mainkan sambil menunggu, seperti yang dilansir dari Jalan Tikus:

Sim City Build It

Game simulasi Android terbaik di tahun 2017 yang pertama, yaitu Sim City Build It. Sim City Build It menjadi bagian dari franchise Sim City. Pada game ini, Anda dapat membangun sebuah kota sambil mengelola kota tersebut. Anda dapat membangun berbagai sumber daya untuk memperoleh banyak penduduk dan membuat para penduduk merasa senang dengan sejumlah pelayanan seperti infrastruktur jalan, listrik, keamanan, dan masih banyak lagi. Anda dapat pula bertukar sumber daya dengan teman kalian yang ikut juga memainkan game yang satu ini.

Plague Inc

Game simulasi Android terbaik di tahun 2017 yang kedua, yaitu Plague Inc. Plague Inc adalah sebuah game yang menawarkan sedikit nuansa ala Resident Evil, di mana Anda mempunyai tugas yang cukup sederhana, yakni membuat suatu wabah dan menyebarkan wabah tersebut saat fajar ke seluruh dunia dengan tujuan untuk memusnahkan penduduk.

Ada sebanyak 12 macam jenis wabah yang dapat kalian sebar ke 50 negara, mulai dari jenis virus, bakteri, parasut, dan masih banyak lagi. Beberapa achievement dapat Anda peroleh untuk menjadi seorang penjahat kelas kakap seperti Albert Wesker.

Fallout Shelter

Game simulasi Android terbaik di tahun 2017 yang ketiga, yaitu Fallout Shelter. Fallout Shelter menjadi sebuah game yang akan meminta Anda untuk membangun sebuah tempat perlindungan, di mana nantinya tempat itu akan diisi oleh banyak orang. Tantangan dari game ini sendiri berada pada bagaimana Anda dapat membuat orang-orang yang masih tinggal di dalam tempat perlindungan kalian merasa senang dan memberikan pekerjaan untuk masing-masing orang agar tempat perlindungan yang Anda bangun dapat terus berjalan dengan baik. Anda dapat pula memberikan mereka senjata, pakaian, dan juga mengajarkan beberapa kemampuan lainnya.

Jurassic World The Game

Game simulasi Android terbaik di tahun 2017 yang keempat, yaitu Jurassic World The Game. Apakah Anda suka dengan film Jurassic World? Nah, berarti game Jurassic World yang satu ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Melalui permainan ini, Anda dapat mengumpulkan berbagai telur dinosaurus untuk selanjutnya ditetaskan menjadi dinosaurus yang nantinya akan Anda pelihara dalam fasilitas yang juga Anda bangun. Sesudah dinosaurus yang dipelihara sudah cukup kuat dan besar, Anda dapat menggunakan dinosaurus untuk bertarung. Tak ketinggalan, Anda akan dihadapkan dengan berbagai misi seru untuk dijalankan.

Egg Inc

Game simulasi Android terbaik di tahun 2017 yang kelima, yaitu Egg Inc. Egg Inc menjadi game simulator bisnis. Anda akan bertugas untuk memproduksi telur yang nantinya akan ditetaskan untuk menjadi ayam petelur lagi. Dalam rangka membangun peternakan ayam menjadi lebih besar, Anda dapat menyewa sejumlah pegawai untuk melakukan penelitian dan investasi mengenai bagaimana membangun sebuah peternakan yang sukses.

Anda tentunya juga akan mempunyai beberapa misi yang dapat harus dijalankan nantinya. Game ini tergolong sangat mudah untuk dimainkan dan cocok untuk menghabiskan waktu menunggu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.