Berita Nasional Terpercaya

Mau Fotomu Hype! Ini 8 Spot Instagramable yang Wajib Dikunjungi

0

HarianBernas.com – Jika sedang merasa bingung memilih tempat yang keren untuk berlibur, sekarang ini Anda tak perlu merasa khawatir lagi karena sudah ada beberapa tempat yang akan mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Berikut ini, beberapa tempat instagram-able yang wajib untuk dikunjungi, seperti yang dilansir dari Liputan6, yaitu:

Universal Studios

Tempat instagramable pertama yang wajib untuk dikunjungi, yaitu universal studios. Berlibur di Universal Studios tak akan membuat Anda merasa rugi. Hal tersebut dikarenakan, di Universal Studios Anda tak hanya bisa menikmati wahana yang seru, tapi juga ada banyak spot-spot foto yang juga sangat keren.

Disney Theme Parks

Tempat kedua instagramable yang wajib untuk dikunjungi, yaitu Disney Theme Parks. Tentunya, Anda sangat ingin berfoto di instans super megah seksi di negeri dongeng, bukan? Anda dapat mewujudkan keinginan anda tersebut dengan mengunjungi Disney Theme Parks yang keren ini. Dijamin foto Instagram Anda akan semakin oke.

Paris

Tempat ketiga instagram-able yang wajib untuk dikunjungi, yaitu Paris. Paris dikenal dengan sebutan kota yang paling romantis, tak mengherankan bila banyak wisatawan yang berkunjung setiap harinya ke Paris. Tak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Paris, tapi tidak datang atau berfoto di depan Louvre Museum dan menara Eiffel. Liburan romantis di kota Paris akan semakin terasa apabila Anda berfoto dengan pasangan anda saat malam hari.

New York

Tempat keempat instagramable yang wajib untuk dikunjungi, yaitu new York. Anda dapat berjalan-jalan di taman sambil menikmati pohon dan juga daun-daun yang sangat indah yang ada di Crntral Park. Tidak hanya itu saja, Anda dapat pula mengunjungi Times Square pada malam hari sambil berfoto dihiasi dengan lampu-lampu kota yang sangat menakjubkan.

Moskow

Tempat kelima instagramable yang wajib untuk dikunjungi, yaitu Moskow. Moskow dikenal dengan wisata sejarahnya. Moskow memang mempunyai beberapa tempat wisata yang dibangun dengan arsitektur bangunan yang sangat indah. Salah satu tempat uang paling sering dikunjungi, yaitu Sergiyev Posad.

Los Angeles

Tempat keenam instagramable yang wajib untuk dikunjungi, yaitu Los Angeles. Berfoto tak selamanya harus ditempat-tempat wisata saya. Di Los Angeles, Anda tentu tak akan melewatkan untuk berfoto di bandara internasional LA. Ya, Bandara modern iseng keren ini memang sangat sayang jika terlewatkan begitu saja oleh Anda.

Spanyol

Tempat ketujuh instagramable yang wajib untuk dikunjungi, yaitu Spanyol. Spanyol terkenal dengan klub sepak bolanya, maka tak ada salahnya bagi anda penggemar sepak bola untuk menempatkan diri Anda berkunjung ke Barcelona Center. Anda dapat menyaksikan secara langsung tim sepak bola dunia ini sedang bermain.

Air terjun Niagara

Tempat kedelapan instagramable yang wajib untuk dikunjungi, yaitu air terjun Niagara. Bau yang merasa senang berpetualang dan menikmati wisata alam maka destinasi wisata yang sangat cocok yaitu air terjun Niagara. Dengan berputar di depan air terjun ini memang akan tampak sangat menakjubkan.

Itulah beberapa tempat instagramable yang wajib untuk dikunjungi. Tempat-tempat instagram-able seperti air terjun Niagara, Spanyol, Los Angeles, Moskow, new York, Paris, Disney Theme Parks, dan universal studios, dapat mengisi liburan Anda agar semakin mengasyikkan dan tentunya dapat Anda abadikan untuk selanjutnya di-upload di Instagram. Selamat berlibur!

Leave A Reply

Your email address will not be published.