Berita Nasional Terpercaya

Ingin Bulan Madu ke Yogyakarta? Ini Pilihan Hotelnya

0

HarianBernas.com ? Pernikahan menjadi salah satu momen istimewa, sakral dan suci. Setelah menikah para pengantin baru akan berbulan madu atau honeymoon. Bagi para calon pengantin yang tengah mencari-cari tempat untuk berbulan madu, hotel di Yogyakarta bisa jadi pilihan untuk Anda.

Yogyakarta tak hanya membuat hati nyaman tapi memang membuat rindu dan istimewa di hati para pengunjungnya. Karenanya, tak ada salahnya menikmati honeymoon di Yogyakarta. Pilihan hotel adalah hal yang penting agar nyaman dan romantis. Karenanya, Puri Artha Hotel Yogyakarta menawarkan paket honeymoon untuk pasangan pengantin baru.

Puri Artha Hotel Yogyakarta bernuansakan Jawa dan Bali memberikan Package Special Honeymoon Rp. 1.299.000 nett/room. Pengantin baru bisa menikmati kamar Deluxe Special yang dihiasi kelambu sehingga tercipta suasana yang romantis. Pasangan yang tengah berbahagia juga akan dijamu dengan romantic dinner di gazebo garden Puri Artha Hotel.

Ada pula tradisional massage untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran agar segar kembali. Saat pagi hari, Anda bisa menikmati sarapan di Chandra Restaurant dengan aneka menu makanan tradisional hingga continental. Informasi lebih lanjut Anda bisa menguhubungi sales & marketing department ke nomor 08112504455 / 0274-563288 dan WA di 085786540005. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.