Berita Nasional Terpercaya

Asyik! Libur Lebaran DE WALIK Siap Manjakan Wisatawan Yogyakarta dengan Wahana Keren

0

HarianBernas.com – Menjelang Lebaran tahun ini, De Mata Maris Indonesia menampilkan wahana wisata yang inovatif, baru, dan unik. Mengusung De Walik, konsep ini menyuguhkan wahana wisata kekinian, entertaining dan spektakuler.

?DE WALIK merupakan wahana wisata terbaru yang menampilkan lebih kurang 30 ruangan dengan berbagai konsep yang berbeda karena kami akan mengajak pengunjung berinteraksi di dalam setting ruangan yang terbalik. Semua property ditata secara terbalik, sehingga pengunjung seolah-olah berada di permukaan atas atau di dinding ruangan,? papar Elisabeth Alethea, Marketing De Mata kepada HarianBernas.com saat ditemui di Museum De Mata XT Square Jl.Veteran 150-151 Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta pada Jumat (23/6) menjelang buka puasa.

 Tema ruangan yang ada di DE WALIK  mulai studio musik, disko, bengkel, olahraga, baby room hingga angkringan, dan lain-lain. DE WALIK akan memenuhi hasrat pengunjung untuk berfoto dengan gaya dan pose yang gokil, interaktif dan ekspresif.

?Horor Room, mengusung tema ruangan rumah sakit jiwa yang kosong, mengerikan dan ceceran darah, banyak serangga. Lengkap dengan properti tengkorak, memberikan kesan yang sangat mengerikan. Rasakan sensasinya berfoto di Horror Room pasti tidak akan bisa dilupakan,? imbuh wanita yang akrab disapa Thea ini.

Tidak kalah dengan Horror Room, ada juga ruangan Ruangan Disko yang dibentuk sebagai Ruang Anty-Gravity diatur sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung yang berfoto.

Berbeda pula ruangan Barber, yang dibuat ruangan 90°, ruangan ini siap mengajak pengunjung berjungkir balik untuk bisa membuat foto yang paling ekspresif. Ruang angkringan, lengkap dengan gerobak dan bungkusan nasi kucing, dan anglo, layak dicoba. Pengunjung bisa berinteraksi dengan property yang ada di setiap ruangan, bergaya dan berekspresi suka-suka.

DE WALIK juga dilengkapi dengan fasilitas De MATA Studio dengan teknologi greenscreen. Berbeda dengan greenscreen yang ada di Wahana De MATA 2, De MATA Studio kali ini mengangkat tema yang cukup anti-mainstream dengan menawarkan editing yang lebih menarik. Ada juga paket foto bagi pengunjung yang menginginkan berfoto dengan photographer professional.

Patung Baru De Arca

Tidak hanya Pembukaan wahana baru DE WALIK, di Museum De ARCA juga terdapat penambahan delapan patung baru, diantaranya Avatar Jack & Neytiri, dengan tinggi hampir 3 meter siap berfoto dengan pengunjung. Didukung dengan 3D Artworks khas De MATA tentunya semakin mendukung latar berfoto.

Tokoh Star Wars, Darth Varder juga kini siap diajak berselfie bersama. Tidak mau ketinggalan, Wolverine dengan cakar besinya juga ada di De ARCA Museum. Ingin berfoto dengan Sultan Kosen, manusia tertinggi, atau berfoto dengan Chandra Dangi, manusia terpendek, atau malah bersama Manuel Uribe, manusia tergemuk di Dunia? Di De ARCA bisa lho.

?Ada juga yang baru di De ARCA, Aplikasi AR De ARCA turut diluncurkan. AR De ARCA memberikan informasi kepada pengunjung mengenai patung-patung yang ada di De ARCA. Aplikasi AR dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna smartphone Android,? kata Thea.

Untuk harga tiket, pengunjung cukup merogoh kocek Rp. 120.000,- pada Senin-Jumat dan Rp. 140.000,- pada Sabtu, Minggu, Hari Libur. Tenang saja, pada Senin-Jumat, sebelum jam 3 sore, pengunjung bisa menikmati promo happy hour dengan harga Rp. 100.000,-. Pengunjung sudah bisa menikmati keempat wahana yang ada.

Yuk, meriahkan liburan lebaranmu dengan mengunjungi wahana baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.