Berita Nasional Terpercaya

Nikmati Alam, Obama Rafting di Sungai Ayung

0

BALI, HarianBernas.com –  Barack Obama memilih bermain rafting di Sungai Sayung pada hari keempat liburannya di Bali, Senin (26/6/17).

Ia bermain bermain bersama beberapa orang dengan mengambil titik start Puri Rafting yang terletak di Banjar Karangdalam Satu, Desa Bongkasa Pertiwi, Badung, Bali. Dari Puri Rafting, Obama akan menyusuri Sungai Ayung didampingi tim keamanan sepanjang 2 kilometer.

Rute rafting akan berakhir persis di Four Seasons Resort Desa Sayan, Gianyar tempat dimana Obama menginap selama di Pulau Dewata Bali. Four Seasons Resort tempat Obama menginap memang terletak persis di tepi Sungai Ayung. Sungai ini memang terkenal dengan wisata rafting.

Kedatangan Obama dikawal dengan pengawalan yang ketat dari aparat keamanan. Di sepanjang jalan polisi terlihat berjaga-jaga untuk mengatur lalu lintas agar perjalanan Obama mulus sampai di lokasi.

Sungai Ayung sendiri tidak ditutup oleh otoritas, sehingga turis lainnya yang kebetulan melintasi jalur rafting yang sama dengan Obama memiliki kesempatan bertatapan dengan Presiden AS ke-44 itu. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.