Berita Nasional Terpercaya

Ini Pilihan Hotel yang Tawarkan Pesta Pernikahan Bernuansa Asri dan Unik

0

HarianBernas.com – Calon pengantin pastinya ingin membagikan kebahagiaan lewat pesta pernikahan atau resepsi. Salah satunya pesta pernikahan di hotel. Namun, pesta pernikahan di hotel tak melulu identik dengan biaya yang mahal.

Bagi calon pengantin yang senang dengan wedding bernuansa asri dan unik, ada salah satu rekomendasi hotel yang berada di tengah Kota Yogyakarta. Adalah Puri Artha Hotel Yogyakarta yang memberikan nuansa tersebut.

Ada gazebo garden yang unik dengan bangunan Joglo di sekeliling taman hijau. Kesejukan taman membuat pesta pernikahan begitu terkesan. Puri Artha Hotel bisa menjadi alternatif lokasi wedding berkonsep garden party. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk pasangan yang akan segera menikah. Ada paket murah meriah mulai dari Rp 17.500.000,- nett untuk 100 pax. Apa saja yang bisa dinikmati?

Puri Artha Hotel Yogyakarta menyediakan buffet atau menu prasmanan dengan aneka masakan khas Indonesia. Ada 100 porsi yang disediakan untuk pengantin, keluarga, dan para tamu undangan. Masing-masing stall tersedia 50 porsi. Sebelumnya, ada food testing untuk enam orang. Sehingga makanan yang disuguhkan benar-benar menjadi pilihan dan sesuai harapan pemilik hajat pernikahan.

Pengantin juga bisa menginap satu malam di “deluxe special”. Bagi keluarga yang menginap di Puri Artha Hotel juga mendapatkan harga spesial jika bermalam di hotel. Area hotel juga bisa dimanfaatkan untuk prewedding. Saat pesta pernikahan tersedia buku tamu, sound system, ruang untuk koordinasi, bebas parkir. (Adv)

Booking.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.