Berita Nasional Terpercaya

Hartono Mall Launching Aplikasi Tuk Permudah Pelanggan

0

HarianBernas.com – Banyaknya Mall yang didirikan di Yogyakarta, membuat satu sama lain terus bersaing mendapatkan hati pelanggan. Tidak mau ketinggalan dengan mall lainnya, Hartono Mall berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setianya. Salah satunya adalah dengan launching aplikasi Hartono Mall Yogyakarta Mobile Application. 

“Kami melaunching aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan setia Hartono Mall sehingga bisa mengetahui info terkini tentang Hartono Mall,” kata Dian Widiayanti, General Manager Hartono Mall di Sumoboo, pada Sabtu (15/7).

Ada berbagai macam fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti mendapatkan informasi tentang promo dan event, melakukan top-up, mengetahui transaksi yang telah dilakukan, melakukan pembayaran, dan lain sebagainya.

Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi lewat Google Playstore atau. Apps Store untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Ada penawaran yang menarik yang akan didapatkan dengan mandaftar menjadi member lewat aplikasi ini.

Selain melaunching aplikasi, Hartono Mall akan memberikan hadiah spesial untuk pelanggan setianya. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi karena sudah berbelanja di Hartono Mall. Hadiah utama yang diberikan adalah satu unit All New Nissan Grand Livina. Pengundian “Shopping Gift 2017” ini akan dilakukan nanti malam jam tujuh. Pengundian ini juga dimeriahkan oleh Kahitna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.