Berita Nasional Terpercaya

Keren!! Desain Rak Buku Unik dan Berkelas Siap Mempercantik Rumah Hunian Anda

0

Harianbernas.com – Ada beberapa varian dekorasi yang bisa diterapkan di rumah kesayangan Anda. Selain masalah selera, Anda juga harus memperhatikan gaya rumah Anda. Memilih rak buku juga menjadi sesuatu yang penting agar rak buku Anda sesuai dengan tema ruangan.

Saat ini sudah tidak zamannya lagi menggunakan desain rak buku berbentuk persegi yang terkesan membosankan. Karena selain untuk menata buku-buku koleksi, tentu saja rak buku menjadi pemandangan menarik di ruangan rumah Anda. Jadi pastikan memilih rak buku yang keren untuk mempercantik hunian Anda.

Rak Buku Desain Peta

Desain rak buku ini berbentuk menyerupai peta dunia, misalnya peta benua Amerika. Rak semacam ini memberi banyak ruang yang bisa digunakan untuk menyimpan buku koleksi Anda. Ditambah pernak-pernik seperti lampu hias, maka rak ini akan terlihat sangat cantik di malam hari. Hal ini tentu akan menambah romansa keindahan di ruangan Anda dan membangkitkan minat baca Anda.

Rak Buku Klasik Traditional

Rak buku ini memiliki keunikan tersendiri, bentuknya sekilas seperti furniture khas Jepang. Desain Rak ini didominasi bahan kayu yang sengaja memperlihatkan seratnya untuk membuat kesan klasik dan tradisional. Selain untuk menyimpan buku, rak ini bisa untuk memamerkan beberapa barang koleksi Anda lainnya. Desain seperti ini cocok untuk para pecinta furniture tradisional. Dengan hadirnya rak buku ini akan menambah suasana klasik di ruangan Anda.

Rak Buku Desain Pohon

Desain yang mirip pohon ini cocok sekali untuk Anda yang mencari rak buku unik dan minimalis, karena rak ini bisa saja diletakkan menempel pada dinding. Bentuknya yang terkesan lucu ini pasti sangat disukai oleh anak-anak. Namun tidak hanya dikhususkan untuk anak-anak, rak buku seperti ini juga dapat menambah kesan romantis di ruangan Anda. Pastikan waktu Anda membaca menjadi penuh dengan cinta.

Rak Buku Desain Asimetris

Untuk Anda pecinta film, mungkin Rak Buku Asimetris ini sangat Anda butuhkan. Karena tidak hanya untuk menyimpan buku, rak ini juga cocok untuk tempat CD dan DVD koleksi Anda. Desainnya yang asimetris tentu akan memberi sensasi lain pada ruangan Anda.

Rak Buku Magnet

Rak magnet ini terlihat modern dan keren. Bukan hanya bentuknya yang apik dan menarik perhatian, namun cara menggunakannya juga bisa dibilang sangat keren. Semua kotak kayu pada rak itu dapat digeser dan ditata sesuai kreatifitas Anda. Kotak-kotak tersebut terbuat dari pelat besi dan papan panjang dibelakangnya adalah pelat magnetik. Tapi ini akan menjadi rak buku yang bebas diatur sesuai keinginan dan kreatifitas Anda.

Rak Buku Desain Goa

Rak Buku berdesain goa ini memiliki ide yang unik. Di tengah-tengah raknya, terdapat celah yang bisa Anda gunakan untuk membaca. Celahnya ini berbentuk seperti manusia sedang duduk, jadi Anda bisa menikmati waktu baca Anda dengan duduk di dalamnya. Rak berbentuk persegi panjang yang cukup besar ini dapat juga digunakan untuk pembatas ruangan rumah Anda. Jika Anda memiliki rak dengan desain unik ini, dapat dipastikan menjadi pusat perhatian tamu-tamu Anda.

Sudahkah Anda menentukan pilihan, mana rak buku yang sesuai tema ruangan Anda? 

Leave A Reply

Your email address will not be published.