Berita Nasional Terpercaya

Asyiknya Cooking Class Bersama Buah Hati di Swiss Belhotel

0

HarianBernas.com ? Ada banyak cara yang dilakukan para orangtua menghabiskan ?quality time? bersama sang buah hati. Beberapa orang tua lebih memilih untuk mengisi waktu bersama si kecil dengan kegiatan ?outdoor? seperti bermain di taman, pantai, kebun binatang dan sebagainya.

Swiss-Belhotel Yogyakarta untuk kedua kalinya akan menyelenggarakan kegiatan ?indoor? yang tidak kalah seru dan menarik untuk melatih perkembangan si kecil.

Hotel yang berada ditengah kota ini mengadakan Cooking Class for Kids pada hari Sabtu (22/7/17) mulai pukul 09.00 di Swiss-Cafe Restaurant. Kegiatan memasak ini dapat menjadi kegiatan yang cocok untu meluangkan waktu bersama si kecil. Tidak hanya dapat menikmati quality time bersama anak-anak, kelas memasak ini juga dapat memberikan manfaat bagi perkembangan anak seperti melatih perkembangan motorik, maupun komunikasi sosial dengan sesama.

Diungkapkan Shasa Annisa selaku Public Relation and Loyalty dalam keterangan tertulis yang diterima HarianBernas.com, kelas memasak ini dapat menjadi kegiatan yang cocok untuk mengembangkan kreativitas untuk anak-anak. Tidak hanya itu ada beberapa keuntungan yang didapat dalam kelas memasak ini seperti makan siang dengan penyajian buffet, tumblr maupun sertifikat memasak.

Kegiatan memasak ini dapat diikuti anak usia 5 hingga 12 tahun. Dengan mendaftarkan 1 orang dengan harga Rp. 140.000, Anda akan mendapatkan 1 secara cuma-cuma untuk mengikuti kelas memasak di Swiss-Belhotel Yogyakarta. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.