Berita Nasional Terpercaya

Disney Bangun Hotel Marvel Pertama di Dunia

0

HarianBernas.com ? Pada acara D23 Expo, Disney mengumumkan sedang membangun hotel bertema Marvel Comics. Hotel tersebut didirikan di kawasan Disneyland Paris.

“Kami sedang membuat hotel di Disneyland Paris yang akan membuat Tony Stark bangga,” ujar Disney Parks and Resorts Chairman Bob Chapek, dikutip Disney Parks Blog.

Untuk proyek terbarunya ini, Disney tidak mendirikan bangunan baru, melainkan merenovasi Disney's Hotel New York yang berlokasi tak jauh dari Disneyland Paris. Hotel yang memiliki 565 kamar tersebut disulap, dilengkapi dengan properti dan pernak-pernik dari berbagai film, serial TV, dan komik Marvel.

Pengunjung dapat menikmati hotel yang sarat keunikan, dengan kehadiran Iron Man, Captain America, dan Spider-Man. Itu baru beberapa dari sekian banyaknya tokoh Marvel yang akan dihadirkan di hotel ini.

Namanya akan diubah menjadi The Art of Marvel. Wujud gedung sendiri dibuat menyerupai gedung pencakar langit, mirip Stark Tower, perusahaan milik Tony Stark atau Iron Man.

Hotel yang kini bertema New York tersebut diubah menjadi museum bergaya modern yang menampilkan kostum dan properti dari Marvel Cinematic Universe. Walau demikian belum ada tanggal peresmian yang pasti dari hotel ini.

Semenjak mengakuisisi Marvel Entertainment pada 2009, Disney telah membuka dua wahana Marvel, yakni Guardians of the Galaxy, Mission Breakout! di Disney's California Adventure dan juga Iron Man Experience di Hong Kong Disneyland.

Walt Disney World's Epcot di Florida tak lama lagi akan membuka wahana roller coaster Guardians of the Galaxy, sementara wahana Avengers telah dipersiapkan untuk Disney California Adventure.

Leave A Reply

Your email address will not be published.