Berita Nasional Terpercaya

Foto Pakai Lingerie di Gereja, Model Seksi Ini Terancam Dipenjara!

0

HarianBernas.com ?  Seorang Model terancam dipenjara di Rusia karena berpose memakai  lingerie dalam pakaian pengantin di sebuah tempat peribadatan.

Ksenia Kalugina nama model asal Rusia itu, terancam masuk penjara selama tiga tahun gara-gara foto seksinya di sebuah gereja. Dia dikenakan salah satu pasal yang terdapat di undang-undang tentang kejahatan kebencian termasuk bahaya berdasarkan alasan agama.

Dailymail belum lama ini menyebut, Gereja Orthodox, di Gari, Tatarstan tempatnya berfoto mungkin sudah rusak diakan zaman. Namun oleh para pengunjung gereja itu masih digunakan untuk ritual keagamaan.

Umat gereja berpendapat dosa bagi seorang wanita tanpa kerudung atau syal di tempat tersebut. Gaun pengantin setengah transparan dan lingerie  yang dipakai Ksenia dianggap menyalahi norma dan moralitas.

Baca juga Ingin Tiru Lion King, Model Seksi Dikencingi Anak Singa

                 Foto Model Playboy, Jaylene Cook di Selandia Baru Ini Tuai Kontroversi

                 Putri Salju Siberia, Julukan Untuk Model Cilik Albino ini

Komite Investigasi Rusia mengumumkan pihaknya sedang menyelidiki, ?Sebuah keputusan tentang penuntutan akan dilakukan menyusul hasil pemeriksaan tersebut.? ujar salah satu komite investigasi.

Model, fotografer dan editor majalah benama Vet da Lyubov yang membuat karya foto Ksenia Kalugina juga menghadapi hukuman tiga tahun penjara apabila terbukti bersalah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.