Berita Nasional Terpercaya

Kerjakan 3 Hal Ini Maka Kulit Wajah Akan Segar Meski Tanpa Make Up

0

HarianBernas.com ? Sebenarnya tidak ada yang salah untuk tampil di muka umum meski tak menggunakan make-up. Selama merasa kulit wajah bersih dan sehat maka kecantikan Anda terpancar. Nah, bagaimanakah caranya supaya wajah terlihat cantik walau tanpa makeup? Lakukanlah 3 hal ini.

1. Lakukan pengelupasan

Beberapa sel kuit yang tak terangkat tentu bisa membuat masalah di wajah, layaknya komedo ataupun jerawat. Oleh karena itu, pengelupasan itu tentu sangat penting karena bermanfaat untuk bisa mengangkat beberapa sel kulit mati.

Memang secara umum, produk pengelupas yang ada di toko dapat dipakai atau Anda juga dapat memakai pembersih wajah yang mempunyai scrub di dalamnya. Scrub yang berpasir dapat membantu untuk mengangkat debu serta sisa banyak sel kulit mati yang ada di wajah. Pakailah pengelupas setidaknya seminggu sekali supaya tak ada sel kulit mati yang mengendap di kulit wajah.

2. Gunakan balsam bibir

Bibir yang nampak pucat seta pecah-pecah itu bukan tanda yang baik. Bibir pun harus dijaga kesehatannya. Meski tak memakai lipstick setidaknya kita merawat bibir kita dengan menggunakan balsam bibir.

3. Olahraga

Ini juga elemen yang tak boleh dilupakan. Sering melatih tubuh dengan olahraga akan bisa menjadikan tubuh sehat termasuk wajah kita. Anda bisa melakukan yoga atau hanya sekedar berjalan kaki lebih kurang 30 menit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.