Berita Nasional Terpercaya

Bersiaplah! Bulan depan Zapdos dan Moltres hadir di Pokemon Go

0

HarianBernas.com – Pekan yang lalu, Niantic Labs mengadakan acara perburuan pokemon.go secara besar-besaran di Chicago, Amerika Serikat sekaligus merayakan peluncuran Pokemon Legendaris, Articuno dan Lugia di dalam game.

Namun sayang, acara besar tersebut harus berakhir secara mengecewakan bagi para trainers yang sudah datang di tempat aksara dengan memberikan US$ 100 PokeCoins dan memperoleh Pokemon Legendaris, Lugia, secara gratis.

Bagi trainers dari negara lain, Niantic Labs memberikan beberapa bonus, seperti double candy, double Stardust, dan double XP yang berlaku pada tanggal 24 Juli 2017.

Baca juga Apple Digugat Gara-gara iPhone 4s

Menyusul kehadiran dari 2 Pokemon Legendaris tersebut, perusahaan mengkonfirmasi 2 monster saku legendaris lainnya, yaitu Zapdos dan Moltres yang akan dimunculkan dalam Pokemon Go.

Trainers dapat menangkap articuno sampai 31 Juli 2017, dan akan digantikan oleh Moltres di hari berikutnya sampai 7 Agustus 2017.

Kemudian bagaimana dengan Zapdos? Ia akan menjadi monster saku terakhir yang dimunculkan, trainers dapat mulai berburu dan menangkap Monster ini mulai tanggal 7 Agustus sampai 14 Agustus 2017.

Leave A Reply

Your email address will not be published.